Fandom

Narutopedia Indonesia

…dari Ninja!!

1.164pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

…dari Ninja!!
(忍者の…!!, Ninja no…!!)
Data Bab
Bab:
690
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik
…dari Ninja!! (忍者の…!!, Ninja no…!!) adalah bab 690 dari manga Naruto.

Ringkasan Edit

Naruto dan Sasuke akhirnya membuat kontak fisik dengan Kaguya, fūinjutsu yang kuat Chibaku Tensei akhirnya diaktifkan, dan seperti putranya Hagoromo dan Hamura telah lakukan sebelumnya, mata ketiga pertama dikaburkan oleh bulan dan matahari masing-masing. Merasakan terjadinya, Hagoromo mulai memisahkan binatang berekor dari dalam tubuhnya. Kaguya segera beralih ke Patung Iblis dari Jalan Luar sebelum memuntahkan mayat Madara Uchiha dari tubuhnya saat bumi mulai membungkus tubuhnya membentuk bulan baru. Diam-diam menonton saat ibunya disegel sekali lagi, Zetsu Hitam mengundurkan diri untuk fakta bahwa ia harus menunggu waktu dan menghidupkan kembali ibunya kemudian, Naruto — yang memiliki rencana lain — menemukan potongan tangan Kaguya, dan setelah mengutuk sentimen Zetsu bahwa ia menciptakan dunia shinobi, melempar tangan tanpa tubuh ke dalam lingkup Chibaku Tensei. Binatang berekor semua gembira bahwa mereka telah dibebaskan dan sementara Son memuji Naruto, Tim Kakashi segera menemukan diri mereka dalam keadaan lain: mereka tidak punya cara untuk melarikan diri dari dimensi Kaguya. Saat itu mereka semua dipanggil ke dunia nyata, oleh Hagoromo yang meminta roh semua mendiang Kage dan menggunakan kekuatan mereka bersama dengan para Hokage untuk memanggil mereka keluar dari dimensi Kaguya. Mencari para tim, Hagoromo mengucapkan terima kasih dengan tulus untuk menyelamatkan dunia.

Also on Fandom

Random Wiki