Fandom

Narutopedia Indonesia

...dari Sharingan!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

...dari Sharingan!!
(写輪眼の…!!, Sharingan no…!!)
Data Bab
Bab:
688
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

...dari Sharingan!! (写輪眼の…!!, Sharingan no…!!) adalah bab ke 688 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Obito meminta Rin untuk menunggu sedikit lebih lama, dan mengatakan bahwa ia ingin membantu Kakashi yang saat ini tidak dapat berkontribusi pada pertempuran yang sedang berlangsung. Menjanjikan Rin kembali, Obito berteportasi ke dimensi inti, berwujud sebagai chakra dan merasuki Kakashi. Di dalam kesadarannya, Obito menjelaskan bahwa ia telah kembali untuk memberikan Kakashi sebuah hadiah lebih awal. Menyatakan bahwa ia mengatakan kepada Naruto menjadi Hokage, namun Kakashi harus menjadi Hokage Keenam depannya. Mengingatkan rekannya dari namanyanya yang ditakuti di seluruh negara, Kakashi membuka matanya dan mengungkapkan bahwa ia sekali lagi "Kakashi si Sharingan". Sementara itu, Zetsu Hitam ditembaki oleh dua batang, dan Sasuke diserang kembali oleh tangan chakra Kaguya. Membuat Kaguya tak punya waktu untuk mengalah, Naruto meminta kekuatan semua monster berekor dan menggunakan sembilan teknik unik dari Rasenshuriken melawan Kaguya, sehingga massa besar gabungan chakra monster berekor mengalir keluar dari tubuhnya ketika dia mencoba untuk mengubah mereka. Massa ini mulai berputar-putar seperti senjata, salah satunya menyerap salah satu klon bayangan Naruto. Melihat salah satu lengan pergi menuju Sakura yang mencoba melarikan diri, Naruto memberitahu Sasuke menggunakan nya dojutsu untuk menyelamatkannya, dan melihat Sakura diselamatkan oleh Susanoo. Yang kemudian mengejutkan semua orang, ia mengungkapkan bahwa itu Kakashi yang berada di dalam Susanoo, menyatakan dalam pikirannya bahwa ia dan Obito akan melindungi rekan-rekan mereka dan dunia.

Also on Fandom

Random Wiki