Fandom

Narutopedia Indonesia

A (Raikage Pertama)

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

A[1]
1straikage.png
(エー, Ē)
Raikage Pertama (初代雷影, Shodai Raikage; Secara harfiah berarti "Pendiri atau Bayangan Petir Pertama")
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Tampil di:
Anime dan Manga
Pengisi Suara
Pribadi
Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Status:
Mendiang
Tinggi:
Bagian II: 210.1 cm
Berat:
Bagian II: 97.2 kg
Golongan Darah:
O
Pekerjaan:
Afiliasi:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian II: Kage

A (エー, Ē; Viz "Ei", TV Bahasa Inggris "Ay") dulunya adalah Raikage Pertama (初代雷影, Shodai Raikage; Secara harfiah berarti "Pendiri atau Bayangan Petir Pertama") seorang yang mendirikan Kumogakure di Negara Petir.

Latar Belakang Edit

First Gokage summit.png

KTT yang pertama dari lima Kage diselenggarakan.

Pada pertemuan pertama dari lima Kage, ia didampingi seseorang yang akan menjadi Raikage Kedua dii masa depan. Dia duduk bersama Kage lain dan mengatakan bahwa Hashirama tunduk pada Kage lain bukan pertanda seorang pemimpin sejati. Setelah menanyakan Kazekage Pertama untuk menyuarakan permintaan alternatifnya, karena Sunagakure sudah memiliki monster berekor, ia menyatakan kemarahan ketika Kazekage membuat permintaan menerima 30% dari apa pun mereka akan membayar untuk monster berekor dari Konoha. Saat pertikaian pecah dan Hashirama Senju membuat permohonan kepada mereka untuk menjaga masa depan anak-anak mereka dan bersatu, ia memandang dengan penuh perhatian.[2]

Kepribadian Edit

Sementara tidak banyak diketahui tentang kepribadiannya, Raikage Pertama tampaknya memiliki gaya bahasa yang agak kasar, mengakhiri kalimat dengan "yo" (よ).[3] Dia juga tampaknya memiliki kebiasaan melipat tangannya. Seperti penggantinya di masa depan, A (Raikage Keempat), ia memegang gagasan bahwa shinobi tidak harus menurunkan kepala mereka begitu mudah.

Penampilan Edit

First Raikage.png

Raikage Pertama memakai topi Raikage

Raikage Pertama adalah orang yang berkulit gelap, dengan lipatan yang menonjol di bawah matanya dan rambut kusut berantakan warna hitam, yang menutup ikat kepalanya. Dalam hal pakaian, ia mengenakan kimono hitam-kaos berkerah tinggi, celana gelap terikat oleh sabuk dan syal berwarna terang di lehernya. Dia juga mengenakan anting pria kecil.

Trivia Edit

  • Dari segi tampilan, Raikage Pertama memiliki kemiripan mencolok dengan ikon musik populer Afrika-Amerika Jimi Hendrix.

Referensi Edit

  1. Buku Data Keempat, halaman 200
  2. Naruto bab 648, halaman 6-11
  3. Naruto bab 648, halaman 6
Didahului oleh:
Tidak Ada
Lihat Daftar Raikage
Menjabat sebagai Raikage Pertama Diteruskan oleh:
A (Raikage Kedua)

Also on Fandom

Random Wiki