Fandom

Narutopedia Indonesia

Air Mata Kaguya

1.162pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Air Mata Kaguya
(カグヤの涙, Kaguya no namida)
Data Bab
Bab:
681
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

Air Mata Kaguya (カグヤの涙, Kaguya no Namida) adalah bab 681 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Setelah serangan Sasuke yang dikembalikan oleh Kaguya, Sasuke terjatuh dari ledakan, Naruto melihat Sasuke jatuh ke dalam lava dan mencoba untuk menyelamatkannya, ia melihat pedangnya hilang dalam lava. Saat Naruto terbang untuk menyelamatkan dia, Sasuke menggunakan kemampuan teleportasi barunya untuk kembali ke Naruto dan meraih kakinya. Selama itu, klon Naruto pergi untuk mengambil Obito. Sementara Naruto menciptakan pijakan untuk Sasuke melalui Bola Kebenaran nya, Sasuke memikirkan bagaimana mereka akan menyegel Kaguya, sementara ia tampak, menggunakan teknik yang aneh. Ketika Naruto dan Sasuke melihat belakang mereka, mereka tiba-tiba menemukan diri mereka beku saat Kaguya menjangkau mereka berdua dengan memegang dagu, namun tampak terkejut saat mereka melihat dia menangis di depan mereka. Saat ia diingatkan oleh dua putranya, baik Naruto dan Sasuke ditelan oleh kemauan dan menyadari bahwa chakra mereka sedang dihisap. Zetsu Hitam menjelaskan perannya sebagai anak Kaguya, sejarah pencatatan dan memanipulasi Indra dan reinkarnasinya dalam upaya untuk membangkitkan Kaguya, mengubah kalimat suci di tugu batu Uchiha. Naruto membebaskan dirinya dan Sasuke dari genggaman Kaguya, dan mereka berencana menggunakan fūinjutsu pada dirinya.

Also on Fandom

Random Wiki