Fandom

Narutopedia Indonesia

Aku Akan…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Aku Akan…!!
Chapter 050.jpg
(私が…!!, Watashi ga…!!)
Data Bab
Volume:
Bab:
50
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Episode:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik
Aku Akan…!! (私が…!!, Watashi ga…!!) adalah bab 50 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Rasa sakit dari penerapan dari segel terkutuk menyebabkan Sasuke kehilangan kesadaran. Dengan Naruto yang juga demikian lumpuh, Sakura bertanya-tanya apa yang seharusnya ia lakukan.

Di tempat lain, Anko berkeliling di Hutan Kematian dan mencari Orochimaru. Ia menyerang Orochimaru dan mencoba untuk membunuhnya dengan mengorbankan nyawanya sendiri, tetapi dihentikan pada saat-saat terakhir ketika ia menyadari bahwa ia tidak menyerang Orochimaru yang asli.

Orochimaru menyarankan untuk tidak dengan polos menggunakan tehnik yang ia ajarkan kepadanya dan berkata kepadanya tentang ketertarikannya terhadap Sasuke. Ia memperingati Anko ia pergi dari ujian sebelum waktunya dan sebelum ia pergi, ia mengatakan bahwa untuk melakukannya tidak akan berada dalam kepentingan terbaik Konoha.

TriviaEdit

  • Di cermin yang Sakura pegang di sampul bab di sana tertulis 一生愛の人生よ (Isshō ai no jinsei yo).
  • Konohanasakuya-hime, seorang dewi dari Mitos Shinto, biasanya menggenggam bunga sakura di tangan kirinya dan sebuah cermin. di tangan kanannya. Di sampul bab, Sakura terlihat memegang sebuah sikat dengan lambang bunga sakura di tangan kirinya dan sebuah cermin di tangan kanannya.

Also on Fandom

Random Wiki