Fandom

Narutopedia Indonesia

Aku Akan Melindungimu

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Aku Akan Melindungimu"
(私が守る, Watashi ga Mamoru)
Informasi Bab
Volume 'Sarada Uchiha (#73)
Sebelumnya ""Hal yang Sebenarnya""
Bab 700+9
Selanjutnya ""Yang Tercermin di Matanya""
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi

"Aku Akan Melindungimu" (私が守る, Watashi ga Mamoru) adalah bab 700+9 dari seri mini Naruto Gaiden.

RingkasanEdit

Shin menciptakan lengan dari pisau bedah dan mempersiapkan untuk melibatkan Sakura dalam pertempuran. Sementara Naruto, Sasuke, Sarada, dan Chōchō terbang ke lokasi Shin dalam Susanoo Sasuke, Sarada berpikir tentang Sakura, Sasuke, dan Karin, dan apa hubungan Sasuke dengan istrinya sungguhan yang kemudian dihibur oleh Naruto dan mendapatkan kembali ketenangannya. Shin menggunakan pisau bedah untuk membentuk sebuah shuriken besar dan melemparkannya ke Sakura, tetapi dicegat oleh Pedang Susanoo Sasuke. Sasuke kemudian meremukkan tulang Shin, menghilangkan pisau bedah dari lengan Sakura, dan membakar mereka dengan Amaterasu sementara Sarada tersenyum dengan gembira bahwa ada cinta antara suami dan istri. Kelompok mempersiapkan untuk menangkap Shin sehingga ia dapat diinterogasi di Konohagakure, namun Klon Shin menikamnya dengan kunai mereka, yang mengejutkan semua orang. Klon menyatakan bahwa Shin yang asli ini telah menjadi lemah dan bahwa mereka akan menjadi kuat dan berkembang bukan dia. Pasukan klon Shin muncul dan mulai bertarung melawan Naruto dan Sasuke. Sementara musuh-musuhnya sedang bertarung, Shin mencoba untuk pindah menjauh dari medan perang dan mengambil gadis-gadis dengan menggunakan makhluk-nya. Namun, Sarada mengetahuinya dan membunuh makhluk itu dengan pukulan tunggal. Lebih banyak klon Shin tiba dan Naruto menyarankan mereka untuk mundur. Sakura mengatakan Sarada untuk berdiri kembali, tapi Sarada tak ingin menyerah pada tentara clone. Menghindari kunai dan menyatakan keinginannya untuk melindungi ibunya, Sarada menyerang para klon.

Also on Fandom

Random Wiki