Fandom

Narutopedia Indonesia

Aku Memiliki Mimpi yang Sama Denganmu

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Aku Memiliki Mimpi yang Sama Denganmu
(お前と同じ夢を見た,, Omae to Onaji Yume o Mita)
Data Bab
Bab:
683
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama

Aku Memiliki Mimpi yang Sama Denganmu (お前と同じ夢を見た, Omae to Onaji Yume o Mita) adalah bab ke 683 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Tiba-tiba menemukan dirinya terpisah dari Sasuke yang ditarik ke salah satu dari dimensi alternatif Kaguya, Naruto dengan cepat bergegas dan mencoba untuk menggunakan kekuatan besar untuk menjaga portal terbuka namun sia-sia. Sementara itu, Hokage keempat tiba di lokasi yang dimana chakra terakhir dirasakan namun tak menemukan apa-apa selain tubuh bagian bawah Madara. Membahas situasi, mereka mengkonfirmasi bahwa Tsukuyomi tak terbatas telah diaktifkan. Meskipun disarankan agar mereka menghidupkan Madara yang tampaknya mati, sebelum mereka dapat mengambil keputusan. Namun, Hagoromo Ōtsutsuki memanifestasikan dirinya sebelum mereka. Saat pertempuran melawan Kaguya dilancarkan, Zetsu Hitam menyatakan kekalahan Naruto, bagaimanapun, kemampuan terbang Naruto terbukti terlalu sulit dipahami Kaguya. sehingga ia melangkah sepenuhnya ke dalam kekosongan dimensi nya, sang Dewi Kelinci lalu menyebabkan dunia itu sendiri tiba-tiba mulai menyerang Naruto. Di tempat lain, Obito mendapatkan kembali kesadaran dan tim segera memutuskan bahwa mereka akan memberikan dukungan mereka ke Naruto setelah mendengar tentang keadaan yang terjadi. Sementara Naruto nyata berjuang melawan alam itu sendiri sebelum Kaguya memunculkan dirinya sekali lagi. Menyadari kemampuannya itu mirip dengan Ninjutsu Ruang dan Waktu, Obito berhipotesis bahwa ia akan mampu memasuki dimensi dan mengambil Sasuke, namun mengungkapkan bahwa chakra yang dibutuhkan untuk mencapai kekuatan seperti itu sangat besar dan mencatat bahwa kombinasi Klon Bayangan Naruto dan chakra Sakura baru bisa cukup untuk melakukan hal ini. Ketika Naruto berterima kasih kepada Obito, ia menundukkan kepala dan memuji Obito tidak lagi memakai topeng dan menyatakan bahwa sebagai seseorang yang pernah berbagi mimpi yang sama, ia ingin setidaknya berjalan sebelum Naruto - dan siap untuk mati.

Also on Fandom

Random Wiki