Fandom

Narutopedia Indonesia

Alasan untuk Tetap Ada…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Alasan untuk Tetap Ada…!!"
Chapter 097.jpg
(在り続ける理由!!, Aritsuzukeru Wake!!; Viz: My Reason for Living…!!)
Informasi Bab
Volume 'Keinginan Menjadi Murid?! (#11)
Sebelumnya "Penyusup Tak Terduga!!"
Bab 'Naruto #97
Selanjutnya "Bangga Atas Kegagalan!!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #58
Alasan untuk Tetap Ada…!! (在り続ける理由!!, Aritsuzukeru Wake!!, Viz: My Reason for Living…!!) adalah bab 97 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Naruto dan Shikamaru bertanya alasan kenapa Gaara hendak membunuh Lee, tetapi Gaara tidak mempunyai alasan khusus. Mereka berdua mengatakan bahwa mereka ada di pihak yang menguntungkan, dua lawan satu, tetapi Gaara tidak merasa takut dan berjanji untuk membunuh mereka berdua.

Gaara menjelaskan bahwa di dalam tubuhnya ada seekor monster, nyawa ibunya dikorbankan saat melahirkannya untuk menyegel iblis di dalam tubuhnya dan membuatnya bisa mengontrol pasir. Bertahun-tahun setelahnya ayah Gaara mencoba untuk membunuhnya sebagai bentuk penyesalan karena telah menyegel monster itu di dalamnya, tetapi berakhir percuma karena Gaara slealu berhasil membunuh semua penyerangnya.

Kehidupannya dikelilingi oleh kematian, ia menemukan cinta dengan membunuh sesamanya. Naruto sadar bahwa latar belakang mereka memiliki kesamaan, ada seekor monster yang tersegel di dalam tubuh mereka yang membuat keadaannya sangat berbahaya. Saat Gaara bersiap untuk menyerang, Guy muncul dan memaksa Gaara untuk pergi.

Also on Fandom

Random Wiki