Fandom

Narutopedia Indonesia

Alur Menuju Kemenangan…?!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Alur Menuju Kemenangan…?!"
(勝利への伏線…!?, Shōri e no Fukusen…!?; Viz: A Plot Within a Plot…?!)
Informasi Bab
Volume 'Penerbangan Besar!! (#12)
Sebelumnya "Laki-laki yang Tak Punya Kemauan Sama Sekali!!"
Bab Naruto #108
Selanjutnya "Konoha, Menari…!!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #64
Alur Menuju Kemenangan…?! (勝利への伏線…!?, Shōri e no Fukusen…!?, Viz: A Plot Within a Plot…?!) adalah bab 108 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Di luar jangkauan bayangannya, Temari mempertimbangkan bagaimana cara mengalahkan Shikamaru. Sementara ia berpikir, Temari sadar bahwa ia bisa menambah sumber bayangannya dengan mengeluarkan parasut yang di buat dengan bajunya yang menyediakan area yang dibutuhkan. Ia menghindari serangan dan merencanakan sesuatu. Saat ia hendak melaksanakan rencananya, ia sadar bahwa ia akhirnya tertangkap.

Dipaksa untuk mengikuti gerakannya, Shikamaru membiarkannya bagaimana caranya ia bisa sampai tertangkap: ia telah menavigasikan bayangannya dengan menggunakan terowongan yang dibuat oleh Naruto di pertandingan sebelumnya, di mana ia telah menyembunyikan bayangannya.

Telah memanipulasinya di keseluruhan pertandingan, Temari bersiap untuk kalah ketika Shikamaru mengundurkan diri, menyatkan bahwa ia lelah setelah berusaha untuk menangkapnya, membuktikan bahwa prediksi Chōji sangat akurat.

Also on Fandom

Random Wiki