Fandom

Narutopedia Indonesia

Amachi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Amachi
Amachi.png
アマチ, Amachi
Debut
Anime Naruto episode #170
Penampilan Hanya di Anime
Pengisi Suara
Jepang Hideyuki Umezu
Inggris Doug Stone
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Male.svg Laki-laki
Klasifikasi Ninja Medis
Pekerjaan Ilmuwan
Afiliasi Otogakure Symbol.svg Otogakure
Negeri Laut
Jenis Elemen
Nature Icon Water.svg Elemen Air
Jutsu
Bentuk Kaima
Pisau Bedah Sisik
Teknik Memanggil
Elemen Air: Proyektil Besar
Alat
Pisau Bedah

Amachi (アマチ, Amachi) adalah Ninja Medis dan ilmuwan yang merupakan kaki tangan Orochimaru.

Latar Belakang Edit

Dia dan Orochimaru meneror orang-orang dari Negeri Laut, dan menculik warga untuk eksperimen mematikan mereka (termasuk Isaribi) yang termasuk membuat ninja bawah air utama untuk Orochimaru. Ia memerintahkan Isaribi untuk menyerang kapal-kapal, berjanji untuk mengembalikannya ke bentuk normal, tapi benar-benar berniat untuk membedah dirinya setelah dia tidak lagi digunakan. Dia juga tampaknya tahu Anko Mitarashi juga, karena dia bersama dengan Orochimaru pada saat itu.

Kemampuan Edit

Amachi's Kaima Form.png

Bentuk Kaima Amachi

Sebagai ninja medis, Amachi menggunakan pisau bedah sebagai alat dan memiliki kendali chakra yang baik pada umumnya. Karena percobaan pada dirinya sendiri, ia bisa berubah menjadi manusia ikan hybrid. Sementara dalam bentuk hibrida ini, ia dapat menggunakan teknik elemen air seperti menembakkan sebuah aliran kuat air dari mulutnya. Gerakannya meningkat drastis karena perubahan bentuk dan ia juga mampu bernapas di bawah air. Dia bisa memanggil sebuah air hidup yang membutuhkan teknik Elemen Api yang kuat untuk mengalahkannya.

Bagian I Edit

Misi Penangkapan Kaima Edit

Banyak kemudian, Yoroi Akadō dan Misumi Tsurugi bergabung dengannya sebagai pengawal dan asisten. Ia berencana untuk mencuri emas dari sebuah kapal yang tiba, dan memanipulasi Isaribi untuk menyerang kapal itu. Ia juga mengungkapkan bahwa ia berencana menggunakan eksperimen untuk membalas dendam pada Orochimaru, yang membatalkan proyek Ninja bawah air karena kehilangan minat.

Dalam konfrontasi terakhir dengan Anko, Naruto Uzumaki, Ino Yamanaka, dan Shino Aburame, ia juga berubah menjadi bentuk Kaima lengkap dan memanggil Umibōzu. Ia dikalahkan oleh Naruto saat ia menggunakan chakra Kurama dan ditangkap oleh Anko. Setelah ditangkap, Amachi menyebutkan bahwa ia tidak tahu cara untuk menyembuhkan Isaribi, dan telah merencanakan untuk membedahnya ketika dia tidak lagi berguna. Naruto marah dan berusaha menyerangnya, tapi Anko menahannya, hanya untuk memukul Amachi setelah ia bertanya tentang keberadaan Orochimaru.

Also on Fandom

Random Wiki