Fandom

Narutopedia Indonesia

Amayo

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Amayo
Amayo.PNG
(アマヨ, Amayo)
Penampilan Pertama
Film:
Tampil di:
Hanya di Film
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Tingkatan
Keluarga
Hikaru Tsuki (Anak)
Michiru Tsuki (Mantan Suami)

Amayo (アマヨ, Amayo) adalah mantan istri dari Michiru Tsuki dan ibu dari Hikaru Tsuki.

Kepribadian Edit

Amayo sangat menyayangi anaknya Hikaru dan menginginkan dia aman. Dia membenci orang yang berpikir bahwa uang dapat membeli kebahagiaan.

Penampilan Edit

Amayo memiliki rambut panjang berwarna coklat gelap dan juga poni yang jatuh di atas dahinya. Dia memiliki mata berwarna coklat dan memakai sebuah kalung. Dirinya juga memakai anting yang berwarna kemerah-mudaan pada setiap telinganya.

Tinjauan Plot Edit

Dia menyapa Hikaru setelah perjalanan dunianya, namun memiliki kesulitan untuk mengenalinya, karena lebih gemuk dari mantan suaminya. Dirinya menerobos masuk ke sebuah argumen, dan dia mengatakan padanya bahwa ada sesuatu yang lebih penting dibandingkan dengan uang, sesuatu yang hanya membuatnya marah kepadanya, ketika dirinya mencoba untuk menawarkan barang materialis sebagai caranya untuk merias. Seperti Ishidate yang berhasil dikalahkan, Michiru menyadari, dia mengatakan kepadanya bahwa hal yang paling penting adalah melindungi orang yang dicintainya.

Also on Fandom

Random Wiki