Fandom

Narutopedia Indonesia

Anak dengan Sharingan…!!

1.159pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Anak dengan Sharingan…!!"
(写輪眼の少年…!!, Sharingan no Shōnen…!!)
Informasi Bab
Sebelumnya "Sarada Uchiha"
Bab 700+2
Selanjutnya "Kesempatan Bertemu 1"
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi
Karakter
Shin Uchiha (Klon)Shin Uchiha
Jutsu
Teknik Memanipulasi Senjata

Anak dengan Sharingan…!! (写輪眼の少年…!!, Sharingan no Shōnen…!!) adalah bab 700+2 dari mini seri Naruto Gaiden.

RingkasanEdit

Setelah menghadapi seorang anak misterius yang memiliki Sharingan dan memakai lambang klan Uchiha, Sasuke mengirim elang kembali ke Konohagakure untuk menghubungi Naruto tentang masalah ini. Sementara itu, Sarada terus mencari identitasnya saat ia mengatakan kepada Shizune bahwa dia tahu bahwa tidak ada catatan kelahirannya di Konoha; ia sangat curiga pada orangtuanya - sikap mengelak Shizune pada topik tersebut tidak berhasil. Di sebuah restoran, Chōchō mengeluh tentang kebiasaan makan berlebihan ayahnya, dimana ibunya, hanya mengabaikan. Merasa terganggu bahwa ia sedang diabaikan ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, dia hanya mengeluh ketika Sarada muncul. Bergurau, Chōchō menjelaskan kepada Sarada bahwa ia meragukan orang tua yang selama ini ada disampingnya adalah orang tua kandungnya. Hal ini ditantang oleh Mitsuki yang sedang mendengarkan pembicaraan mereka secara diam-diam, yang hanya menyatakan bahwa itu adalah hal yang biasa untuk anak perempuan pada usia mereka mulai mempertanyakan identitas mereka, yang membuat marah Chōchō. Sarada akhirnya memutuskan untuk mencari ayahnya sendiri atau bertanya pada Hokage Ketujuh, tentang dilemanya. Di kantornya, Naruto melihat elang Sasuke dan menyadari kondisi yang Sasuke alami dan berunding dengan Kakashi. Bersamaan, mereka ragu bahwa anak itu adalah korban selamat dari Pembantaian Klan Uchiha, tetapi lebih mungkin lagi bahwa anak itu adalah salah satu hasil percobaan Orochimaru. Naruto meninggalkan klon bayangan dirinya untuk memimpin desa bersama Shikamaru karena ia akan keluar untuk menemui Sasuke dan Yamato. Sarada, rupanya, diam-diam mendengar ini dan memutuskan untuk mengikuti Naruto sampai dia menyadari bahwa Chōchō mengajaknya untuk pergi bersama dengannya, dia berpikir Sarada membantunya untuk menemukan orang tuanya yang "asli". Di tempat lain, anak misterius itu bertemu dengan orang berjubah Akatsuki, anak misterius itu memberitahukan kepadanya pertarungan singkatnya dengan Sasuke. Mereka berdua menyatakan mereka tidak bisa memaafkan Sasuke karena membunuh kakaknya, Itachi, dan berjanji untuk membuatnya membayar semua itu.

Trivia Edit

  • Di salah satu bagian, bekas luka pada mata Kakashi menghilang.

Also on Fandom

Random Wiki