Fandom

Narutopedia Indonesia

Asura dan Indra

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Asura dan Indra"
Asura and Indra.png
Data Episode
Sebelumnya "Ninshū: Ajaran Ninja"
Episode Naruto: Shippūden #465 (Nonton Online)
Busur Serangan Kaguya Ōtsutsuki
Penayangan
Jepang 16 Juni 2016
Debut

"Asura and Indra" (アシュラとインドラ, Ashura to Indora) adalah episode 465 dari anime Naruto: Shippūden.

Ringkasan Edit

Pada malam hari, Asura dan Indra membaca buka tentang ninshū, Indra dengan serius membaca setiap tulisan Hagoromo sementara Asura sangat kesulitan. Hari berikutnya, keduanya menangkap ikan bersama-sama, Indra menangkap ikan besar, dan Asura hanya mendapatkan sepotong kayu terapung. Indra mengubah kayu terapung tersebut menjadi ikan. Indra menampilkan bakatnya memanipulasi chakra pada ayahnya, saudaranya, dan pengikut ninshū lainnya, dan menyebut formasi tangan yang digunakan untuk membentuk chakra adalah "segel" dan efeknya "jutsu". Inovasi Indra mengubah ninshū, menjadi penggunaan praktis sehari-hari. Dari bayang-bayang, Zetsu Hitam mengamati Indra. Indra berbagi perhatian tentang potensi aplikasi dari jutsu sama dengan Hagoromo, yang berpendapat bahwa jika Indra tidak punya terobosan seperti itu, orang lain akan bisa. Indra dan Asura bertanding. Futami menyebutkan pada Hagoromo ia percaya masa depan ninshū akan aman di bawah kepemimpinan Indra. Asura pergi bermain dengan teman-temannya, yang memutuskan untuk pergi berburu babi hutan yang telah merusak ladang, yakin Asura ninshū akan menyelamatkan mereka jika perlu. Setelah sebelumnya hanya mendeteksi keberadaannya, Indra bertemu Hitam Zetsu, yang berbicara tentang kekuatannya bisa membangkitkan jika ia kehilangan seseorang yang dicintainya. Indra khawatir pada Asura. Asura dan teman-temannya diserang oleh babi hutan, yang membunuh anjing mereka Shiro. Asura berjuang untuk melakukan ninshū, namun Indra tiba pada waktunya untuk menyelamatkannya. Asura pemberitahuan perubahan mata Indra, yang telah membangkitkan Sharingan. Indra bertemu lagi dengan Zetsu Hitam, yang memberitahu dia untuk menggunakan matanya untuk melihat kebenaran. Indra tumbuh lebih keras, lebih terisolasi, dan lebih fokus pada melakukan jutsu. Zetsu Hitam terus mempengaruhi dia.

Trivia Edit

  • Sharingan Indra ditampilkan sepenuhnya matang sementara pertarungan dengan pengikut Hagoromo, tapi kemudian digambarkan dengan hanya dua tomoe.

Also on Fandom

Random Wiki