Fandom

Narutopedia Indonesia

Babak Final: Bergegas ke Arena Pertempuran!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Babak Final: Bergegas ke Arena Pertempuran!"
Bulls Chasing Naruto.PNG
(モー烈 モー追 モーダッシュ 本選開始だってばよ, Mō Retsu Mō Tsui Mō Dasshu Hansen Kaishi Dattebayo)
Data Episode
Sebelumnya "Rumah Sakit yang Terkepung: Sisi Jahat Terungkap!"
Episode Naruto #59
Selanjutnya "Byakugan vs. Jutsu Klon Bayangan!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #98
Penayangan
Jepang 19 November 2003
Inggris 18 November 2006
Debut
Karakter
Chōza AkimichiShikaku NaraInoichi Yamanaka
Tim
Ino-Shika-Chō
Babak Final: Bergegas ke Arena Pertempuran! (モー烈 モー追 モーダッシュ 本選開始だってばよ, Mō Retsu Mō Tsui Mō Dasshu Hansen Kaishi Dattebayo) adalah episode 59 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Naruto memasuki pintu masuk stadium dimana ada sebuah spanduk mengumumkan Ujian Chūnin akan diadakan besok. Ia makan di Ramen Ichiraku, Teuchi dan Ayame memberikannya semangkuk besar ramen, mengatakan bahwa pertandingannya akan diadakan besok. Ino–Shika–Chō sebelumnya makan di sebuah restoran, dengan Inoichi digoda bahwa ia mempunyai seorang putri. Chōza menambah porsi, lalu Shikamaru muncul, berkata pada ayahnya bahwa mereka harus pulang. Temari dan Kankurō sedang menyiapkan senjata mereka, sementara Gaara sedang duduk di atap. Neji dan Tenten sedang berlatih, begitupula Shino.

Keesokan harinya, Naruto bertemu dengan Hinata di tempat di mana dulu Tim 7 melakukan tes lonceng bersama. Hinata menyimpulkan bahwa ia mungkin dapat mengalahkan Neji, membuat Naruto mengatakan bahwa ia senang dengan orang-orang seperti Hinata dan mengajaknya untuk menyaksikan pertandingannya melawan Neji. Mendengar kembang api, ia bergegas menuju stadium agar bisa tepat waktu.

Dalam perjalanan, ia melihat Konohamaru yang mengatakan pada Naruto bahwa ia tau jalan pintas menuju stadium, tetapi bukannya membuat tambah gampang malah menjadi tambah susah. Meskipun terlibat masalah, Naruto akhirnya sampai di stadium.

Trivia Edit

  • Kebanyakan kejadian dari episode ini tidak terjadi di manganya.
  • Pintu masuk yang dibuat Naruto ironisnya berhubungan dengan acara Pamplona, Spanyol. Acara ini adalah disaat orang-orang berlomba menuju pertarungan banteng di jalan sempit dan mereka mencoba sebaik mungkin untuk tiba di stadium.

Also on Fandom

Random Wiki