Fandom

Narutopedia Indonesia

Bagaimana dengan Latihanku?!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Bagaimana dengan Latihanku?!"
Chapter 090.jpg
(修業どーすんだ!?, Shūgyō Dō Sunda!?)
Informasi Bab
Volume Ninja yang Hebat…!!
Sebelumnya "Permintaan Naruto…!!"
Bab 90
Selanjutnya "Syarat Menjadi Murid?!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #52
Karakter
GamaJiraiyaOtoha
Jutsu
Cambuk Cinta
Bagaimana dengan Latihanku?! (修業どーすんだ!?, Shūgyō Dō Sunda!?) adalah bab 90 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Percaya bahwa Ebisu adalah orang mesum, Naruto mencoba untuk menolak latihan darinya. Tidak mau dipermalukan di depan Kakashi, Ebisu menyuap Naruto untuk diam. Kakashi menjelaskan bahwa titik kelemahan Naruto adalah kemampuan ninja dasarnya, sesuatu hal yang bisa diiajarkan oleh Ebisu.

Ebisu menjelaskan bahwa Naruto menggunakan terlalu banyak chakra ketika menggunakan jutsu, membuatnya lebih cepat lelah dan membuat jutsunya bertambah tidak efektif. Hal yang menyebabkan itu bukanlah masalah bagi dirinya karena dia punya banyak chakra. Mereka meninggalkan Kakashi untuk berlatih di pemandian air panas.

Setelah menghentikan Naruto yang hendak memata-matai pemandian wanita, Ebisu menginstruksikan Naruto untuk mengembangkan pengontrolan chakranya dengan berjalan di atas air. Ketika Naruto sedang berjuang untuk melakukannya, Ebisu melihat lelaki lain yang sedang memata-matai para wanita. Ia mencoba untuk menghentikan laki-laki itu,t etapi dirobohkan oleh katak milik laki-laki itu.

Also on Fandom

Random Wiki