Fandom

Narutopedia Indonesia

Balasan Naruto: Tidak Pernah Menyerah!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Balasan Naruto: Tidak Pernah Menyerah!
Episode 29.png
(ナルト反撃!逃げねーんだってばよ!, Naruto Hangeki! Nigenēndattebayo!)
Data Episode
Episode:
Naruto #29
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
16 April 2003
Inggris:
15 April 2006
Nonton Online
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik
Balasan Naruto: Tidak Pernah Menyerah! (ナルト反撃!逃げねーんだってばよ!, Naruto Hangeki! Nigenēndattebayo!) adalah episode 29 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Meskipun Naruto datang tepat waktu, Sasuke memutuskan untuk melepaskan gulungan mereka kepada Shiore untuk memastikan keselamatan tim mereka. Namun, Naruto menghentikan persetujuan dan memukul wajah Sasuke, dan menolak pemikiran Sasuke. Naruto lalu mengambil gulungan itu darinya.

Naruto mulai bertarung melawan Shiore dan ular miliknya, meskipun dia dengan mudah dikalahkan dan terluka. Saat ia hampir dikalahkan oleh ular Shiore, ia akhirnya berubah menggunakan chakra Siluman Rubah Ekor-Sembilan dan ia memukul ular itu dengan satu pukulan dan mulai mengalahkannya.

Saat sementara kewalahan, Shiore, menggunakan seekor ular untuk menyerang Sasuke, tetapi Naruto menyelamatkannya, bertanya apakah ia baik-baik saja dan memanggilnya seorang bayi. Ninja itu, menyadari bahwa Naruto adalah wadah dari Ekor-Sembilan, lalu menggunakan segel untuk memblokir akses chakra rubah milik Naruto, membuatnya kolaps.

Shiore melempar Naruto ke tanah tetapi Sakura menyelamatkannya. Ia kemudian berteriak pada Sasuke untuk jangan menjadi seorang pengecut. Usaha Naruto, namun, membarui kebulatan tekad Sasuke, dan bersiap untuk bertarung melawan shinobi Kusa.

Namun, saat kejadian itu terjadi, Anko menemukan Shiore yang asli, telah tewas dan tak berwajah sama seperti rekan satu timnya dan dia menyadari bahwa itu adalah perbuatan dari seseorang yang ia kenal.

Also on Fandom

Random Wiki