FANDOM

Ini adalah artikel tentang teknik. Untuk artikel tentang bab 435, menuju ke Banshō Ten'in.
Banshō Ten'in adalah suatu teknik yang memanipulasi gaya gravitasi (引力, inryoku) untuk menarik target ke arah pengguna. Teknik ini memiliki batas lima detik seperti yang dikatakan Chōji Akimichi.[2] Teknik ini memungkinkan untuk menarik beberapa sasaran sekaligus, menyebabkan mereka untuk saling bertabrakan.[3] Kemampuan untuk memanipulasi kekuatan penarik ini diberikan kepada Jalan Deva seperti pasangannya Shinra Tensei.

Media lain Edit

Penyempurnaan, "Kecepatan Penuh" versi Banshō Ten'in muncul di Naruto Shippūden: Shinobi Rumble, disebut "Banshō Ten'in: Dōmetsu" (万象天引・導滅; Secara harfiah berarti "Objek Surga dari Segala Penciptaan: Membimbing Pengrusakan").

Dalam Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact, Nagato juga dapat menggunakannya untuk mengangkat tanah dan melemparkan tanah itu kepada lawannya, disebut "Banshō Ten'in: Jidō" (万象天引・地動; Secara harfiah berarti "Objek Surga dari Segala Penciptaan: Tanah Bergerak").

Pengaruh Edit

Nama Banshō Ten'in dan kemampuan pendampingnya, Shinra Tensei, berasal dari Shinra Banshō (神羅万象; Secara harfiah berarti "Segala yang Dilindungi Tuhan"), empat karakter idiom Jepang dan versi huruf sebunyi Shinra Banshō (森羅万象; Secara harfiah berarti "Segala Pelindung Besar dan Sepuluh Ribu Hal"), ungkapan Buddha yang berarti "Semua Alam" atau "Semua Penciptaan".

Trivia Edit

LIhat Juga Edit

References Edit

  1. Buku Data Keempat, halaman 281
  2. Bab 427, halaman 8
  3. Bab 549, halaman 9-10

Also on FANDOM

Random Wiki