Fandom

Narutopedia Indonesia

Bertarung Habis-habisan…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Bertarung Habis - habisan…!!"
(全面戦争!!, Zenmen Sensō!!)
Informasi Bab
Volume Jalur yang Harus Diikuti…!!
Sebelumnya "Sakura dan Ino"
Bab 55
Selanjutnya "Kekuatan yang Diberi…!!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #33
Jutsu
Formasi Ino–Shika–ChōPeluru Tank ManusiaTeknik Ukuran BesarTeknik Peniru Bayangan
Bertarung Habis - habisan...!! (全面戦争!!, Zenmen Sensō!!) adalah bab 55 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Sasuke masih tidak sadarkan diri dan melihat dirinya yang masih muda, berharap ia menjadi kuat ketika klannya dibantai. Chōji tidak ingin bertarung melawan Tim Dosu, tetapi ia mengubah pikirannya ketika ia dipanggil gendut. Ino berkata kepada Sakura untuk tetap mengawasi Naruto dan Sasuke.

Chōji menyerang Zaku, tetapi gagal mengenainya. Dosu mencoba untuk campur tangan tetapi diimobilisasi oleh Shikamaru. Ino mengambil alih Kin dan mengancam untuk membunuhnya kecuali jika rekan satu timnya menyerah dan memberikan gulungan mereka dan pergi. Zaku menyerang Ino yang berada dalam tubuh Kin, melukainya. Ia mengumumkan bahwa mereka berada disitu bukan untuk berpartisipasi dalam ujian.

Tehnik Shikamaru berakhir saat Neji dan Tenten tiba. Neji berkata bahwa Dosu akan mendapatkan balasannya karena telah mengalahkan rekan satu timnya, tetapi sadar bahwa itu tidak harus dilakukan. Sasuke sadar, dengan segel kutukan di badannya dan berkata kepada Sakura dan bertanya kepada Sakura siapa yang melukainya. Zaku berkata bahwa ialah yang melukainya.

Also on Fandom

Random Wiki