Fandom

Narutopedia Indonesia

Budak Genetik

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Budak Genetik"
Chapter707.png
(遺伝子の奴隷, Idenshi no Dorei)
Informasi Bab
Sebelumnya "Spesies yang Belum Berkembang"
Bab 700+7
Selanjutnya "Hal yang Sebenarnya"
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi

Budak Genetik (遺伝子の奴隷, Idenshi no Dorei) adalah bab 700+7 dari mini seri Naruto: Gaiden.

RingkasanEdit

Shin meyakinkan Sakura bahwa "anak"-nya sebenarnya adalah klon. Sakura percaya, dan membandingkannya dengan Orochimaru, mendorong Shin membocorkan perannya sebagai mantan subjek tes untuk eksperimen kloning Orochimaru. Naruto gagal merasakan chakra Sakura dan berdiskusi dengan Sasuke kemungkinan Shin yang terhubung dengan Orochimaru karena kesamaan antara Sharingan pada lengannya dan Danzō. Mereka memutuskan untuk pergi menuju Orochimaru dan membawa Sarada dan Chōchō dengan mereka, jadi mereka lebih terlindungi. Chōchō mencoba untuk menghilangkan suasana berat dengan menawarkan kripik kentang. Shin menjelaskan kepada Sakura filosofinya tentang kehidupan, kematian dan evolusi. Naruto dan Sasuke bertemu dengan Yamato di luar tempat persembunyian Orochimaru, yang tinggal di luar untuk mengejar Orochimaru karena ada sesuatu yang salah. Sasuke memimpin jalan dalam, dan kelompok tersebut bertemu Jugo dan Suigetsu, yang Sarada ingat dari foto ayahnya. Mereka semua bergabung dengan Orochimaru. Sasuke mempertanyakan kepadanya tentang Shin, dan Orochimaru mengatakan kepadanya kekaguman Shin pada Itachi, serta keuntungan sebagai subjek tes kloning. Di ruangan lain, Sarada menarik Suigetsu dan bertanya kepadanya tentang Karin, dan diberi tahu dia di tempat persembunyian lain. Naruto membuntuti mereka. Terkejut tentang keadaan Sarada ini, Suigetsu membantu dia dalam menjalankan tes DNA dengan sampel diambil dari barang-barang Karin dan mengusap pipi dari Sarada. Tes dimulai, dan Suigetsu menyatakan Karin menjadi ibu Sarada. Naruto mendengarkan dari balik dinding. Suigetsu pergi dan Sarada mulai menangis dan memarahi Naruto di jalan keluar. Naruto mendekati Sarada, mengatakan mereka harus menyelamatkan Sakura, tapi Sarada menatap naruto dengan Sharingannya yang diaktifkan, menuduh dia dan orang lain berbohong padanya sepanjang hidupnya, serta mencela setiap kaitannya dengan Sakura.

Also on Fandom

Random Wiki