Fandom

Narutopedia Indonesia

Byakugan vs. Jutsu Klon Bayangan!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Byakugan vs. Jutsu Klon Bayangan!"
Neji Fighting Naruto.PNG
(白眼VS影分身!オレはゼってー勝つ!!, Byakugan Bāsasu Kage Bunshin! Ore wa Zettē Katsu!!)
Data Episode
Sebelumnya "Babak Final: Bergegas ke Arena Pertempuran!"
Episode Naruto #60
Selanjutnya "Pertahanan Utama: Titik Buta Nol!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #99, Naruto Bab #100
Penayangan
Jepang 26 November 2003
Inggris 18 November 2006
Debut
Byakugan vs. Jutsu Klon Bayangan! (白眼VS影分身!オレはゼってー勝つ!!, Byakugan Bāsasu Kage Bunshin! Ore wa Zettē Katsu!!) adalah episode 60 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Naruto melihat sekeliling mencari Sasuke yang masih belum terlihat, dan Shikamaru penasaran kenapa Dosu belum muncul juga. Para Anbu juga mulai untuk mencari Sasuke. "Kazekage Keempat" datang dengan bodyguardnya, dan Hokage Ketiga memulai babak final. Genma mengumumkan bahwa pertandingan pertama adalah Naruto melawan Neji. Sebelum pertandingan dimulai, Naruto mengulangi janji yang ia katakan sebelumnya, bahwa ia akan mengalahkan Neji. Neji berkata bahwa yang akan kalah adalah Naruto.

Pertandingan dimulai dengan Naruto melempar beberapa kunai tetapi tidak mengenai Neji. Ia lalu secara langsung menyerang Neji, dan dihindari dengan mudah. Neji menyerang Naruto dengan Tinju Halus tetapi tidak mengenai tenketsu Naruto. Neji berkata bahwa Naruto tidak punya kesempatan untuk menang, tetapi Naruto mengembalikan kata-katanya bahwa ia hanya menguji seberapa kuat Neji. Naruto menggunakan Teknik Klon Bayangan dan menyerang dengan satu grup klon itu, tetapi Neji dengan lincahnya menghabisi mereka semua.

Naruto yang asli sendirian berdiri dan Neji berkata bahwa takdir adalah sesuatu yang telah ditentukan sejak lahir dan terpilih menjadi Hokage adalah pilihan takdir. Naruto marah mendengar perkataan kejam Neji dan menyimpulkan bahwa ia tidak boleh menyerah, dan ia pun menggunakan Teknik Klon Bayangan Ganda di akhir adegan.

Also on Fandom

Random Wiki