Wikia

Naruto Wiki

Dan Itulah Mengapa Kalian Didiskualifikasi!!

Comments0
375pages on
this wiki
(だから不合格だってんだ!!, Dakara Fugōkaku Dattenda!!)
Data Bab
Volume:
Bab:
8
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Episode:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Dan Itulah Mengapa Kalian Didiskualifikasi!! (だから不合格だってんだ!!, Dakara Fugōkaku Dattenda!!) adalah bab ke 8 dari Naruto manga.

Ringkasan Edit

Kakashi menunjukkan bahwa Naruto, Sasuke, dan Sakura telah gagal untuk menangkap lonceng karena mereka bekerja sendiri. Jika mereka bekerja bersama-sama, mereka mungkin telah berhasil. Kerjasama Tim telah menjadi titik dari latihan, calon ninja dimaksudkan untuk menyisihkan fakta bahwa salah satu dari mereka akan kembali ke Akademi guna menyelesaikan misi. Bahwa mereka telah benar-benar kehilangan hal ini tidak meninggalkan banyak harapan bagi Kakashi, namun ia setuju untuk memberi mereka kesempatan lain setelah makan siang selama Sasuke dan Sakura tidak memberikan makanan untuk Naruto. Ketika Kakashi pergi, Sasuke dan Sakura menentang perintah dengan memberikan Naruto beberapa makanan mereka, menunjukkan bahwa mereka bekerja sama. Kakashi muncul dan memberitahu mereka bahwa ketiganya telah lulus, dan menegaskan kerjasama tim adalah lebih penting daripada mengikuti perintah.

TriviaEdit

  • Dalam versi Bahasa Indonesia bab ini berjudul "Itulah Sebabnya Mengapa Kalian Tidak Berguna".

Around Wikia's network

Random Wiki