Fandom

Narutopedia Indonesia

Di Ambang Kematian

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Di Ambang Kematian
Gaara and Sakura flying.png
(死の際, Shi no Kiwa)
Data Episode
Episode:
Naruto: Shippūden #414
Sebelumnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
28 Mei 2015
Nonton Online
Resmi:
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

Di Ambang Kematian (死の際, Shi no Kiwa) adalah episode 414 dari anime Naruto: Shippūden.

Ringkasan Edit

Gaara mengangkut Sakura dan Naruto menuju Hokage Keempat untuk menyegel Yin-Kurama pada Naruto untuk menyelamatkannya. Sementara diangkut, Sakura mencoba untuk menyembuhkan Naruto. Saat jubah chakra Ekor-Sembilan menghilang, Sakura menyadari bahwa ninjutsu medisnya tidak dapat membalikkan efek dari Yang-Kurama yang diekstraksi dan mengiris dada Naruto dan secara manual memompa jantungnya. Sementara itu, Karin, bingung, dan pergi pada Sasuke untuk menyembuhkan dia. Saat Karin memimpin di depan, Tobi menggunakan versi miniatur dari Teknik Petapa Elemen Kayu: Beberapa Ribu Tangan Sesungguhnya Hashirama untuk menghentikannya. Karin menghindar serangan dan menggunakan rantai untuk melawan itu. Tobi menusuk dia dengan tongkat kayu, yang bertunas beberapa cabang. Karin, bagaimanapun, menggigit lengannya dan menyembuhkan dirinya sendiri. Suigetsu kemudian datang membantu Karin dengan teknik Pistol Air: Dua Pistolnya. Jūgo dengan cepat datang dan berupaya untuk mengambil Tobi, yang berkelit tetapi tidak dapat menghindari Orochimaru, yang sementara melumpuhkan dia dengan segel terkutuk. Meninggalkan Sasuke, Madara menyegel Ekor-Sepuluh dalam dirinya dan pergi menuju Obito, berhenti sejenak untuk meludahkan Benihisago dan Kohaku no Jōhei dari mulutnya, yang jatuh pada Lee dan Guy, yang mundur dengan Tenten. Ketika Karin merasakan chakra tak menyenangkan di mana Sasuke berada, ia bergegas. Saat Kakashi dan Minato mempersiapkan untuk memisahkan Obito dan Zetsu Hitam, Yin-Kurama mengatakan Minato menggunakan modus sensoriknya. Gaara dan Sakura kemudian membawa Naruto dan menjelaskan situasi ke Minato. Minato memberitahu Kakashi untuk menangani Obito, dengan Gaara relawan untuk membantunya, sementara Minato mempersiapkan untuk menyegel Yin-Kurama dalam Naruto. Namun, Yin-Kurama tidak sengaja disegel ke Zetsu Hitam, yang mengintervensi dalam proses. Madara tiba di lokasi mereka, memarahi Hitam Zetsu atas keterlambatan dalam mengambil Rinnegan.

Credits Edit

Script error

Also on Fandom

Random Wiki