Fandom

Narutopedia Indonesia

Di Sini Lagi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Di Sini Lagi
(ここでまた, Koko de mata)
Data Bab
Volume:
Bab:
693
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Di Sini Lagi (ここでまた, Koko de mata) adalah bab ke 693 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Setelah Sasuke menyegel semua binatang berekor, Naruto meminta untuk membiarkan mereka pergi, mengatakan bahwa mereka tidak akan menimbulkan masalah lagi. Sasuke menjawab bahwa setelah dia menggunakan mereka untuk mengakhiri Tsukuyomi Tak Terbatas, ia berencana untuk menghilangkan semua jejak binatang berekor, termasuk Naruto, dan mengajak semua untuk mengikutinya. Kakashi mencoba untuk mengejarnya, tapi masih lelah karena pertarungan sebelumnya. Sakura mencoba untuk terakhir kalinya meyakinkan Sasuke untuk datang kembali ke desa, tapi akhirnya membuat Sasuke melepas genjutsu pada dirinya. Saat Kakashi mencoba untuk memohon kepada Sasuke tentang seberapa Sakura mencintainya bahkan setelah semua yang telah dia lakukan, dia hanya menolak dan pergi. Naruto mengatakan pada Kakashi dari janji yang dibuat lama dengan Sakura sebelum meninggalkan dalam pengejaran. Hagoromo, tinggal di belakang dengan Kakashi dan Sakura yang sadar, menceritakan Kakashi tentang anak-anaknya dan bagaimana ia menyesali perbuatannya di sengaja membuat dua bersaudara bertarung. Dia mengatakan bahwa cinta Indra untuknya dan saudaranya, Asura, berubah menjadi kebencian dan bahwa hal yang sama telah terjadi untuk kedua Sasuke dan Madara. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia memilih Naruto karena dia ingin percaya kebencian yang dapat diubah kembali menjadi cinta dan percaya Naruto bisa melakukannya. Sementara itu, Naruto dan Sasuke tiba di Lembah Akhir. Naruto mengatakan pada Sasuke bahwa dia tidak akan pernah menjadi Hokage. Dia menegaskan apa yang Itachi katakan kepadanya sebelum: bahwa Hokage tidak dipilih oleh karena kekuatan mereka, tetapi oleh rakyat. Sasuke membalas bahwa dia sudah tahu itu, tetapi mengatakan bahwa karena dia ingin untuk menyalakan revolusi, versinya Hokage akan berbeda dari pandangan Naruto dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan mengajarinya arti pada apa Hokage itu.

Trivia Edit

  • Edisi digital Weekly Shonen Jump 2014#44 menampilkan versi penuh warna bab ini sebagai bonus digital.

Also on Fandom

Random Wiki