Fandom

Narutopedia Indonesia

Dimensi Milik Kaguya

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comment1 Share

  • Dunia lava.
  • Dunia es.
  • Dunia gurun.
  • Dunia pegunungan atau dimensi inti.
  • Dunia lautan asam.

Dimensi Milik Kaguya adalah pertemuan ruang alternatif dimana Kaguya Ōtsutsuki memiliki akses menggunakannya dengan teknik yang tidak disebutkan namanya. Dimensi ini pertama kali ditampilkan setelah kebangkitan Kaguya. Berharap untuk tidak bertarung di dunia nyata yang "dipelihara", dia membawa baik baik Tim 7 dan Obito Uchiha ke dunia misterius dan di atas sungai lava luas.[1] Kakashi menyatakan bahwa Kaguya memiliki kemampuan untuk benar-benar menulis ulang semua aspek dimensi langsung, fenomena ini juga ia bandingkan dengan penciptaan genjutsu.[2] Ada total enam dimensi yang saling berhubungan yang dia bisa diteleportasikan dengan menciptakan portal.[3]

Penampilan Edit

Meskipun Kaguya memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan antar dimensi saat ia lihat cocok, ia saat ini telah memperlihatkan lima yang berbeda, dan tercatat memiliki total enam:

  • Sebuah wilayah pegunungan yang menghubungkan semua dimensi Kaguya bersama-sama.
  • Sebuah hamparan wilayah yang penuh lava. Terutama, terdapat gunung berapi besar yang menjulang di atas tanah. Di puncak gunung berapi terdapat kontruksi seperti benteng.
  • Sebuah wilayah dingin, terdiri dari lembah beku dan pegunungan. Konstruksi seperti kastil yang lain terletak di atas sebuah tebing es.
  • Sebuah padang pasir luas yang penuh pasir. Dimensi ini sangat panas karena iklimnya.
  • Sebuah laut asam yang dapat membakar dan melelehkan pakaian dan daging.

Trivia Edit

  • Ninjutsu Ruang-Waktu juga mampu membuka portal antar dimensi Kaguya, tapi hanya sementara di tempat utama, dimensi pegunungan, atau dengan menghubungkan teknik portal Kaguya sendiri. Hal ini juga memerlukan jumlah chakra yang sangat besar.

Referensi Edit

  1. Naruto bab 679, halaman 16-17
  2. Naruto bab 682, halaman 12
  3. Naruto bab 684, halaman 12-13

Also on Fandom

Random Wiki