Fandom

Narutopedia Indonesia

Ebisu Kembali: Pelatihan Terberat Naruto!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Ebisu Kembali: Pelatihan Terberat Naruto!"
Whip of Love.png
(エビス再び!ハレンチは私が許しませんぞ!, Ebisu Futatabi! Harenchi wa Watashi ga Yurushimasenzo!)
Data Episode
Sebelumnya "Bayangan dalam Kegelapan: Bahaya Mendekati Sasuke"
Episode Naruto #52
Selanjutnya "Lama Tidak Bertemu: Jiraiya Kembali!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #89, Naruto Bab #90
Penayangan
Jepang 1 0ktober 2003
Inggris 16 September 2006
Debut
Karakter
AyameGamaJiraiyaOtohaTeuchi
Jutsu
Cambuk Cinta
Ebisu Kembali: Pelatihan Terberat Naruto! (エビス再び!ハレンチは私が許しませんぞ!, Ebisu Futatabi! Harenchi wa Watashi ga Yurushimasenzo!) adalah episode 52 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Naruto ingin berkunjung ke ruang inap Sasuke, tetapi para suster berkata padanya bahwa ia tidak menerima kunjungan. Dalam perjalanannya, ia melihat Kakashi. Ia berkata bahwa Naruto akan dilatih oleh orang yang lebih baik darinya. Lalu Ebisu datang. Naruto mengeluh kenapa seseorang yang lebih lemah darinya harus melatihnya. Naruto nyaris berkata pada Kakashi ia pernah mengalahkan Ebisu dengan Teknik Haremnya tetapi Ebisu menutup mulutnya, membujuknya untuk tidak mengatakan hal itu pada siapa pun (menyuapnya dengan mentraktir ramen).

Setelah Kakashi pergi, Ebisu menantang Naruto untuk bisa kabur darinya, dan berjanji untuk tidak menjadi pelatih Naruto kalau ia berhasil kabur, dan bisa mengambil alih beberapa tugas Kakashi agar ia mempunyai waktu untuk melatih Naruto. Naruto dengan cepat setuju dan pergi bersembunyi, tetapi gagal saat ia dengan mudah ditemukan oleh Ebisu. Naruto berusaha untuk menggunakan teknik transformasi mengimitasikan seorang gadis di pajangan iklan tetapi lagi-lagi ketahuan oleh Ebisu. Sebagai usaha terakhir ia menciptakan banyak klon bayangan dan mereka berlarian menuju arah yang berbeda-beda. Meskipun begitu, Ebisu dengan mudah mengirim klon dan menemukan Naruto yang asli.

Setelah itu, mereka makan bersama di Ramen Ichiraku. Ebisu lalu menjelaskan penggunaan chakra. Setelah makan, mereka pergi menuju Pemandian Air Panas Kota. Ebisu berkata pada Naruto bahwa mereka akan berlatih di situ. Ia menjelaskan tentang latihan berjalan di atas air. Bersemangat, Naruto beberapa kali gagal dalam latihan. Ia mencoba berkali-kali tetapi selalu berakhir jatuh ke air. Melihat Naruto, Ebisu sadar bahwa ia salah paham tentang dirinya, dan bahkan berpikir bahwa Naruto adalah seorang ninja Konoha yang hebat.

Ebisu lalu melihat seorang laki-laki berambut putih sedang mengintip dan menyerang laki-laki itu. Tetapi ia memanggil seekor kodok raksaa dan dengan mudah mengalahkannya. Naruto menyaksikan kejadian itu.

Trivia Edit

  • Ini adalah episode terakhir Naruto yang ditayangkan di televisi Danish.
  • Ini adalah episode terakhir yang disiarkan di Adult Swim, sebelum mereka melompat ke Naruto: Shippūden, tetapi mereka sedang menayangkan ulang seri asli dari episode pertama di Adult Swim.

Also on Fandom

Random Wiki