Fandom

Narutopedia Indonesia

Elemen Didih

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments2 Share

Elemen Didih
Skilled Mist.jpg
Nama
Kanji:
沸遁
Rōmaji:
Futton
Bahasa Indonesia:
Elemen Didih
Harfiah:
Pelepasan yang Mendidih
Viz manga:
Vapour Style
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Permainan:
Tampil di:
Anime, Manga dan Permainan
Data
Pengguna Diketahui
Jutsu

Elemen Didih (沸遁, futton; Viz "Vapour Style") adalah sebuah kekkei genkai alam canggih terdiri dari teknik yang menggabungkan api dan air berbasis chakra untuk membuat bahan gas dalam sifat yang berbeda dan penggunaannya.

Bentuk Edit

  • Mei Terumī menggunakan uap korosif kuat mampu melarutkan apapun. Dia juga mampu mengontrol rentang dan tingkat keasaman uap itu. Tidak hanya berbahaya untuk berada di dekatnya, tapi sebagai gas, dapat mencakup rentang yang cukup lama, dan pergi melalui ruang-ruang kecil. Teknik ini juga tetap di udara, sehingga berpotensi dapat membuat kerusakan terus menerus jika musuh terperangkap atau mendekat kembali ke jangkauan. Satu-satunya contoh versi Elemen Didih, Teknik Keterampilan Kabut, ditunjukkan bahwa kekkei genkai ini cukup kuat untuk melarutkan rusuk Susanoo; prestasi mengesankan, dimana Sasuke telah menyatakan bahwa Susanoo bahkan lebih dari pertahanan mutlak dari Perisai Pasir Gaara. Namun teknik ini memiliki kekurangan yang melekat untuk dapat membahayakan sekutu, sehingga sangat penting untuk mengontrol tingkat dan berbagai serangan, dan menggunakannya di daerah yang cerdas.
  • Kokuō dan jinchūriki-nya menggunakan uap, dengan meningkatkan suhu chakra ke titik didih (沸点, futten). Dalam versi ini, uap dilepaskan, dan dapat digunakan baik sebagai bentuk propulsi, meningkatkan kekuatan dan kecepatan dari teknik taijutsu, atau dapat menyebar langsung dari tubuh mereka membakar atau melelehkan lingkungan mereka karena temperatur tinggi.                          

Also on Fandom

Random Wiki