Fandom

Narutopedia Indonesia

Elemen Lahar

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Elemen Lahar
Lava Style.png
Nama
Kanji:
熔遁; 溶遁
Rōmaji:
Yōton
Bahasa Indonesia:
Elemen Lahar
Harfiah:
Pelepasan Lahar
Viz manga:
Corrosion Style, Lava Style
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan dan Film
Data
Pengguna Diketahui
Jutsu

Elemen Lava (熔遁; 溶遁, Yōton; Viz "Corrosion Style" or "Lava Style"; Secara harfiah berarti "Pelepasan Lahar") adalah kombinasi transformasi alam kekkei genkai yang dibuat dengan mencampur api dan tanah-berbasis chakra untuk membuat material vulkanik seperti lahar atau karet dalam bentuk dan penggunaan yang berbeda.

Bentuk Edit

Trivia Edit

  • Ketika Elemen Lahar Roshi pertama disebut, kanji 熔, digunakan dengan radikal untuk "api" (火). Dalam referensi kemudian ketika Mei yang menggunakannya, kanji 溶, dengan radikal untuk "air" (水), digunakan sebagai gantinya. Ketika Kurotsuchi dan Dodai menggunakannya, sekali lagi dengan radikal digunakan api. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa Elemen Lahar dari Iwagakure dan Kumogakure menggunakan radikal api, sedangkan Elemen Lahar dari Kirigakure menggunakan radikal air. Namun, dalam buku-buku data dan penggemar, baik kanji telah digunakan untuk merujuk kepada Elemen Lahar Roshi.
    • Saat ini, dua kanji adalah sinonim dan digunakan secara bergantian, dengan 溶 menjadi varian yang lebih umum. Namun, tampaknya ada perbedaan yang halus dalam arti antara keduanya. Kanji dengan radikal api tampaknya akan digunakan lebih sering dalam kata-kata yang berkaitan dengan logam dan padatan lainnya, sedangkan kanji dengan radikal air lebih sering digunakan dalam kata-kata yang berhubungan dengan cairan.
  • Elemen kekkei genkai ini menunjukkan sebagian besar pengguna yang berbeda tanpa koneksi darah yang dikenal satu sama lain.
  • Elemen lahar berbagi romanisasi sama seperti Elemen Yang.

Referensi Edit

  1. Naruto Bab 612, halaman 11

Also on Fandom

Random Wiki