Fandom

Narutopedia Indonesia

Elemen Yin

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Nature Icon Yin.svg

Elemen Yin (陰遁, Inton; Viz "Dark Style" or "Shadow Style"; Secara harfiah berarti "Pelepasan Yin") adalah teknik, berdasarkan energi spiritual yang mengatur imajinasi, dapat digunakan untuk membuat bentuk dari ketiadaan. Ketika dikombinasikan dengan Elemen Yang, memungkinkan penggunaan Elemen Yin-Yang.[1] Hal ini digambarkan sebagai hitam di manga dan merah di anime dan pertama kali disebutkan oleh Yamato selama pelatihan Rasenshuriken Naruto, bersama dengan elemen yang.[2]

Mirage Genjutsu.png

Genjutsu Mizukage Kedua yang mana menggunakan Elemen Yin.

Shikamaru sendiri melihat dalam pertarungannya dengan Tayuya bahwa rohnya terdiri dari banyak energi spiritual dan energi fisik kecil, sambil membandingkan gaya bertarungnya sendiri. Anggota klan Yamanaka memanfaatkan energi spiritual mereka Teknik Mengganti Pikiran dan Tubuh dan Yin juga dapat ditemukan dalam nama dua teknik, Kabuto Yin Penyembuhan Luka Kehancuran dan milik Tsunade yaitu Segel Yin: Terbuka. Menurut Mizukage Kedua, genjutsu merupakan kategori Elemen Yin dalam bentuk luas.

Chakra Yin juga merupakan bagian dari chakra binatang berekor. Selama Serangan ekor Sembilan di Konoha, Minato Namikaze menggunakan Iblis Kematian Pemakan Segel untuk menyegel setengah Yin Kurama dalam dirinya.[3] Setelah direinkarnasi oleh Orochimaru, Minato mampu menggunakan mode Chakra ekor Sembilan.

Elemen Yin dapat digunakan menyerang ketika dicampur dengan Elemen Petir dan senjutsu. Namun, tidak diketahui apa peran Elemen Yin dalam teknik tersebut.[4]

Referensi Edit

  1. Naruto bab 510, halaman 11-12
  2. Naruto bab 316, halaman 9
  3. Naruto bab 370, halaman 12-13
  4. Naruto bab 674, halaman 1

Also on Fandom

Random Wiki