Fandom

Narutopedia Indonesia

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang jinchūriki. Jika anda mencari artikel tentang anggota Akar anda harus lihat Fū Yamanaka.
[1]
Fu anime.png
(フウ, )
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Tampil di:
Anime, Manga, Game
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Status:
Meninggal
Tinggi:
Bagian II: 160 cm
Berat:
Bagian II: 47.4 kg
Golongan Darah:
B
Klasifikasi:
Afiliasi:
Tim:
Tim Fū (hanya di Anime)
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian II: Genin
Jurus/Tehnik

(フ ウ, ) adalah seorang kunoichi dari Takigakure dan jinchūriki dari Ekor-Tujuh atau Chōmei. Diceritakan bahwa Fū berhasil ditangkap oleh Akatsuki dan pada akhirnya Ekor-Tujuh dikeluarkan dari dalam tubuhnya, sehingga itulah yang mengakibatkan kematiannya.

Penampilan Edit

Fuu.png

Fū Sang Jinchuriki Chomei

Fū memiliki rambut runcing berwarna hijau mint dengan penjepit rambut berwarna oranye sama seperti warna matanya, yang juga oranye. Pakaian ninjanya terdiri dari baju pendek tanpa lengan dengan jala di bawahnya dan perut yang terlihat, pelindung lengan panjang berwarna putih, dan celana jala pendek dengan rok pendek apron putih di atasnya. Pelindung dahi khas Takigakure dikenakan di lengan kanannya. Fū juga membawa benda silinder dengan pembungkus merah di punggungnya, tidak diketahui apa kegunaan benda tersebut. Setelah dibangkitkan kembali oleh Kabuto dan menjadi bagian dari Enam Jalan Pain milik Tobi, seperti jinchūriki lainnya yang dibangkitkan, Fū memiliki mata Sharingan dan Rinnegan, hanya saja kolera mata kanannya berwarna hitam, seperti shinobi lain yang dibangkitkan oleh Kabuto dengan jurus Edo Tensei.

Trivia Edit

  • Masashi Kishimoto awalnya belum yakin sepenuhnya menentukan jenis kelamin dari jinchūriki ini. Berdasarkan konsep seni dari Fū dalam Road to Ninja: Naruto the Movie, Kishimoto memutuskan bahwa Fū adalah seorang perempuan.
  • Fū bisa berarti "segel" (封) atau "metode", "gaya", atau "angin" (風). Ini juga bahasa jepang untuk permen karet (楓, Liquidambar formosana).
  • Fū satu-satunya jinchūriki yang diketahui bukan berasal dari salah satu Lima Negara Besar Shinobi.
  • Dalam manga, Fū kemungkinan salah satu jinchūriki yang ditangkap sebelum Gaara.[2]
  • Warna kulit Fū dalam anime lebih gelap daripada dalam manga.
  • Untuk mencegah jinchūriki dari pengkhianat, terdapat tradisi untuk memilih tubuh yang akan dipilih dari keluarga Kage desa itu sendiri. Meskipun Takigakure tidak memiliki seorang Kage, hanya seorang pemimpin desa. Karena itu, Fū mungkin memiliki hubungan dengan salah satu pemimpin desa.

References Edit

  1. Buku Data Keempat, halaman 158
  2. Bab 266, halaman 14-15

Also on Fandom

Random Wiki