Fandom

Narutopedia Indonesia

Formasi Perang: Ino–Shika–Chō!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Formasi Perang: Ino–Shika–Chō!!"
Battle Formation Ino Shika Ch !!.png
(無敵のフォーメーション!いのシカチョウ!!, Muteki no Fōmēshon! Ino–Shika–Chō!!)
Data Episode
Sebelumnya "Sakura yang Mekar!"
Episode Naruto #33
Selanjutnya "Akamaru Gemetaran: Kekuatan Kejam Gaara!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga #Bab 55, Bab #56
Penayangan
Jepang 14 Mei 2003
Inggris 13 Mei 2006
Debut
Jutsu
Gelombang Udara Pemenggal EkstrimFormasi Ino–Shika–ChōPeluru Tank ManusiaTeknik Ukuran BesarTeknik Peniru Bayangan
Formasi Perang: Ino–Shika–Chō!! (無敵のフォーメーション!いのシカチョウ!!, Muteki no Fōmēshon! Ino–Shika–Chō!!) adalah episode 33 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Tim 10 bertarung dengan genin Otogakure, dan Ino merasuki Kin Tsuchi, membuat keduanya tidak dapan bertarung. Namun, genin Oto masih mampu bertahan. Saat teman satu tim Rock Lee muncul untuk bergabung dalam pertarungan, Sasuke sadar. Segel Kutukan yang diberikan kepadanya oleh Orochimaru menelan dirinya.

Melihat luka Sakura, Sasuke mulai bertarung dengan Zaku Abumi sebagai pembalasan, pada akhirnya mematahkan kedua lengannya. Saat Sasuke menaruh perhatiannya pada genin Oto yang terakhir, Dosu Kinuta, Sakura berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia bukanlah Sasuke yang asli dan dia sebenarnya telah dirasuki.

Sakura lalu berlari menuju Sasuke, merangkulnya sembari memohon kepadanya untuk berhenti. Segel kutukan Sasuke menghilang dan dirinya jatuh ke tanah. Dosu mengakui kekuatan Sasuke, meninggalkan gulungan milik timnya dan mundur selagi membawa kedua rekannya, bersumpah untuk tidak lari jika mereka bertemu kembali.

TriviaEdit

  • Ini adalah episode ketiga yang dinilai oleh TV-14-V di format yang dipotong.

Also on Fandom

Random Wiki