Fandom

Narutopedia Indonesia

Gerbang Kelima: Ninja yang Hebat Lahir

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Gerbang Kelima: Ninja yang Hebat Lahir"
Eight Gates-Rock Lee.png
(嗚呼ロック・リー!これが男の生き様よ!!, Aa Rokku Rī! Kore ga Otoko no Ikizamayo)
Data Episode
Sebelumnya "Kekuatan Tersembunyi Lee: Jutsu Rahasia yang Terlarang!"
Episode Naruto #50
Selanjutnya "Bayangan dalam Kegelapan: Bahaya Mendekati Sasuke"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #85, Naruto Bab #86, Naruto Bab #87
Penayangan
Jepang 17 September 2003
Inggris 2 September 2006
Debut
Karakter
MitateRasaYashamaru
Jutsu
Lotus Terbalik
Gerbang Kelima: Ninja yang Hebat Lahir (嗚呼ロック・リー!これが男の生き様よ!!, Aa Rokku Rī! Kore ga Otoko no Ikizamayo!!) adalah episode 50 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Kecepatan Lee tidak bisa diimbangi dengan pasir Gaara, tidak dapat membentuk tameng dengan cepat. Lee membuka Gerbang Kelima, dan menggunakan serangan yang paling mematikan, Lotus Terbalik. Sayangnya, Gaara berhasil bertahan dari serangan terakhirnya dengan cara memperhalus saat ia dijatuhkan dengan mengubah bajanya menjadi pasir, dan menggunakan pasir itu untuk menghancurkan lengan dan kaki kiri Lee. Gaara menggerakkan pasirnya untuk menghabisi Lee, tetapi Guy melompat ke arena untuk melindungi muridnya.

Lee, meskipun tidak sadar karena rasa sakit, bangkit kembali untuk melanjutkan pertandingan. Keinginannya untuk menang mengisi semangat badannya yang sudah rusak. Guy menangis melihat dedikasi Lee, dan setelah itu ia dibawa pergi untuk dipulihkan. Tim medis mengumumkan bahwa luka Lee terlalu berat untuk bisa benar-benar disembuhkan, dan dia tidak akan pernah bisa bertarung sebagai seorang ninja lagi.

Guy menyesal telah mengajari Lee teknik yang sangat berbahaya, dan pergi meninggalkan arena sebelum pertandingan terakhir antara Chōji Akimichi melawan Dosu Kinuta dimulai.

Also on Fandom

Random Wiki