Fandom

Narutopedia Indonesia

Grup Prajñā

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Grup Prajñā
Prajña Group.png
(般若衆, Hannyashū)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Tampil di:
Anime dan Manga
Info Tim
Afiliasi:
Jutsu Tim

Grup Prajñā (般若衆, Hannyashū) adalah sebuah regimen ANBU yang berasal dari Negara Kayu.

Sejarah Edit

Dalam anime, enam tahun setelah serangan Monster Ekor Sembilan terhadap Konoha, Konoha berusaha membuat sebuah aliansi dengan Negara Kayu dengan bertukar gulungan spesial sebagai tanda kepercayaan mereka masing-masing. Grup Prajñā dikirim untuk pergi ke titik pertemuan. Grup Prajñā ternyata berkhianat. Mereka berusaha membunuh seluruh anggota tim utusan dari Konoha. Namun upaya mereka digagalkan oleh tim ANBU yang telah dikirim oleh Danzo Shimura, menyebabkan mereka semua terbunuh.

Sembilan tahun kemudian, dalam perjalanan menuju Konferensi Kage, para anggota sisa dari grup ini berupaya untuk membunuh Danzo sebagai tindakan belas dendam. Walaupun berumur lanjut, Danzo membunuh setiap anggota Grup Prajñā sehingga seluruh anggota grup ini terbunuh seluruhnya.

Dalam manga, grup ini bertarung menggunakan kunai yang panjang namun dalam anime, mereka menggunakan elemen tanah untuk membuat tanah longsor ke arah lawan mereka.

Also on Fandom

Random Wiki