Fandom

Narutopedia Indonesia

Hal yang Sebenarnya

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Hal yang Sebenarnya"
(本物, Honmono)
Informasi Bab
Volume 'Sarada Uchiha (#73)
Sebelumnya ""Budak Genetik""
Bab 700+8
Selanjutnya ""Aku Akan Melindungimu""
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi

Hal yang Sebenarnya (本物, 'Honmono') adalah bab 700+8 dari mini seri Naruto: Gaiden.

RingkasanEdit

Setelah berhenti mengomel panjang, Sarada menjelaskan kepada Naruto bahwa sejak ia mengetahui bahwa semua yang ia tau adalah kebohongan, ia berniat untuk meninggalkan Konoha dan melanjutkan perjalanannya sendiri.

Saat Sarada hendak pergi, Naruto menghentikan dan berkata kepadanya bahwa meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah, Sarada dan semuanya dari Konohagakure sudah menjadi keluarga baginya. Sarada menuduh Naruto yang tidak mengetahui apa-apa tentang situasi dirinya, yang memicu kenangan masa kecilnya dengan Iruka dan Sasuke.

Naruto memberitau Sarada bahwa sebuah keluarga tidak hanya tentang hubungan darah tetapi koneksi yang dibuat diantara orang-orang. Setelah meminta Sarada untuk mencoba dan mengingat ini sekali lagi, ia mulai mengenang masa lalunya dengan Sakura. Menyadari bahwa ia sayang kepada Sakura, Sarada memutuskan bahwa ia ingin menolongnya, dan mereka kembali ke grup.

Sasuke mengkritik Naruto dan Sarada yang pergi dari grup, dan Naruto merespon bahwa mereka membutuhkan sebuah percakapan serius setelah menyelamatkan Sakura. Orochimaru berkomentar bahwa ada kemungkinan Sakura telah terbunuh, meskipun Sasuke menyatakan bahwa ia cukup kuat untuk melindungi dirinya sendiri.

Sasuke mengaktifkan tomoe Rinnengan dan Mangekyō Sharingan miliknya, menyatakan bahwa ia akhirnya mendapatkan kembail chakra yang telah hilang setelah bepergian melewati Dimensi Kaguya untuk mencari musuh misterius. Mewujudkan Susanoo miliknya, Sasuke menyatakan bahwa ia akan membawa semuanya untuk menyelamatkan istrinya dari Shin.

Sementara itu, Shin telah menyelesaikan operasinya dan mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk membinasakan gen para pecinta damai. Sakura menyanggah fakta ini, dan bersiap untuk mengalahkannya.

TriviaEdit

  • Di salah satu panel, Mangekyō Sharingan kanan Sasuke digambarkan dalam bentuk dasar, tanpa Pola Mangekyō yang diberikan oleh Itachi yang membuat Eternal Mangekyō Sharingan milik Sasuke.

Also on Fandom

Random Wiki