Wikia

Naruto Wiki

Utama

Bicara9
193pages on
this wiki
Graphic1ss.png
Selamat Datang di Wiki-wordmark.png

Sekarang, Wiki ini dalam tahap pembangunan dan mempunyai 193 Artikel serta 643 Berkas yang tentunya akan terus bertambah...! Ayo gabung dengan kami dan berbagi pengetahuanmu tentang Naruto.
Wiki ini menceritakan tentang cerita Anime & Manga Naruto.

KategoriBantuanAktivitasPermintaan
Diperingatkan bahwa wiki ini diisi dengan SPOILER tentang Seri Naruto. Ini hanya peringatan, baca resiko Anda sendiri!

20px-Estrella.png Ikhtisar

Naruto uzumaki 1234.png

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia, anime Naruto pernah ditayangkan oleh Global TV.

20px-Estrella.png Bab Manga Terbaru

Semua yang Kupunya...!!

Setelah berhasil memasuki dimensi Kaguya, Sakura menyatakan niatnya jelas, sebelum Klon Bayangan Naruto menghilang, karena Naruto telah memberi mereka jalan. Dengan ini, Naruto asli maju untuk mengganggu Kaguya sampai teman-temannya bisa menyelamatkan Sasuke. Mengaktifkan Kekuatan Seratus Segelnya, Sakura mentransfer chakranya untuk Obito dengan membungkus teknik segel sekeliling tubuhnya juga, saat sang Uchiha menggunakan Kamui nya untuk mengecek seluruh dimensi lain Kaguya.Baca lebih lengkap...

20px-Estrella.png Episode Terbaru

Era Perang Antar Negara
Senju and Uchiha.png
Saat Hashirama harus memilih mengkhianati temannya, Butsuma mengatakan Hashirama ia memiliki dua pilihan: baik mengumpulkan informasi pada pria muda itu dan melaporkan kepada mereka atau dilihat sebagai pengkhianat atas perbuatannya. Hashirama menerima misinya tapi dia bertekad untuk membantu Madara. Lain kali saat mereka bertemu, Hashirama dan Madara saling bertukar batu mereka yang bertuliskan untuk melarikan diri. Sebelum mereka memiliki kesempatan untuk pergi, baik ayah dan saudara-saudara yang tersisa masing-masing mempersiapkan dan terlibat dalam pertempuran. Mengetahui bahwa kekuatan mereka seimbang bahkan, dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan, Butsuma dan Tajima memutuskan untuk menargetkan Izuna dan Tobirama masing-masing, berharap untuk membuat shock orang tua yang kehilangan anak di depan mata mereka sebagai metode untuk mendapatkan keuntungan. Namun upaya mereka digagalkan oleh Hashirama dan Madara yang keduanya melihat serangan terhadap saudara-saudara mereka sebagai tindakan tak termaafkan. Madara menyatakan bahwa mereka telah mencapai jalan buntu, mengungkapkan bahwa impian mereka mati di sana.Baca lebih lengkap...

20px-Estrella.png Artikel Pilihan

Hagoromo.png
Hagoromo Ōtsutsuki (大筒 木 ハゴロモ, Ōtsutsuki Hagoromo) dikenal dunia pada umumnya sebagai Sage dari Enam Jalan (六道 仙人, Rikudo Sennin) adalah seperti tokoh dewa legendaris yang mendirikan seni ninjutsu dan menciptakan dunia ninja. Dia adalah anak dari Putri Kaguya Ōtsutsuki dan juga saudaranya, salah satu dari manusia pertama yang dilahirkan dengan cakra. Dia dan saudaranya mengalahkan ekor-Sepuluh dalam pertempuran, dan disegel dalam dirinya, sehingga membuat Hagoromo menjadi jinchūriki pertama.(Selengkapnya...)

20px-Estrella.png Video Pilihan

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - Ninja World Tournament Trailer01:58

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - Ninja World Tournament Trailer

20px-Estrella.png Gambar Pilihan

Allied Forces Jutsu.png

Jurus Pasukan Aliansi Shinobi saat akan menyerang Obito dan Madara.
Ukuran Asli 3.079 × 1.080 Pixel

20px-Estrella.png Kutipan Pilihan

" Tidak ada musuh di sini karena kita semua menderita di tangan Akatsuki! Jadi tidak ada Suna, tidak ada Iwa, tidak ada Konoha, tidak ada Kiri, dan tidak ada Kumo! Hanya ada shinobi! "

Gaara

20px-Estrella.png Situs Terkait

Situs Resmi

Situs Umum

Wiki Anime-Manga Berbahasa Indonesia

Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png

20px-Estrella.png Sosial Media

20px-Estrella.png Pertanyaan Juli

Siapakah pengguna Byakugan favoritmu?
 
1
 
1
 
0
 
0
 
16
 
1
 
0
 
0
 
14
 
0
 
0
 
3

Jajak pendapat telah dibuat sejak 07.00 pada 25 Juni 2014, dan sejauh ini 36 orang memilih.

L%C3%A1piz.png Kontribusi

Di wiki ini, kami butuh bantuan untuk mengembangkan halamannya, jika anda berminat, buat dan tulis judul artikel dibawah ini.

20px-Estrella.png Tahukah Kamu?

  • ...bahwa ketiga keterampilan Itachi, Amaterasu, Tsukuyomi dan Susano'o, dalam mitologi Jepang adalah tiga dewa yang mengatur matahari, bulan dan laut masing-masing, selain menjadi saudara?
  • ...bahwa Rock Lee dan Might Gai adalah karakter berbasis Bruce Lee.?
  • ...bahwa semua kemampuan Mangekyo Sharingan terkait dengan keyakinan agama Jepang: Amaterasu, Tsukuyomi, Susanoo, Kamui, Kotoamatsukami; juga Kagatsuchi dan keterampilan Sharingan Izanagi dan Izanami?
  • ...Karakter favorit Kishimoto adalah Naruto karena jika orang bisa dibagi menjadi 17 dengan Klon Jutsu, ia akan mampu menarik seri manga yang lebih baik dan mengakhiri bab dari seri dengan cepat?
  • ...bahwa menurut wawancara lain dengan Kishimoto Sasuke adalah karakter favoritnya, meskipun banyak yang tidak menyukainya, dikonfirmasi dalam sebuah wawancara Kishimoto karena dia bilang itu karakter yang paling sulit untuk digambar, dan sebagai tantangan untuk digambar?
  • ...bahwa Gaara memiliki simbol di dahinya berarti "Cinta"?
  • ...bahwa Hinata pernah mengaku kepada Naruto bahwa dia mencintainya?
  • ...bahwa Tsunade takut darah?
  • ...bahwa Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru didasarkan pada tiga karakter dari novel karya cerita rakyat Jepang, Jiraiya Monogatari gōketsu?

20px-Estrella.png Berita Terbaru

Membuat posting blog

Blog

Lihat lebih>

Around Wikia's network

Random Wiki