Wikia

Narutopedia Indonesia

Utama

975pages on
this wiki
Bicara15
NOTE: Mohon maaf mainpage sementara diperbaiki.
Selamat Datang di Wiki!
Wiki-wordmark.png

Selamat datang di Narutopedia Indonesia!
Kami saat ini menyunting lebih dari 975 artikel dan 1.862 gambar serta Anda dapat membantu!

AdministratorBantuanKategoriPermintaanPortal

Diperingatkan bahwa wiki ini diisi dengan SPOILER tentang Seri Naruto. Ini hanya peringatan, baca resiko Anda sendiri!
Sinopsis
Konoha's destruction by Kyuubi.png

Iblis Rubah Berekor-Sembilan menyerang Konoha.

Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, Siluman Rubah Berekor-Sembilan menyerang Konohagakure. Ia menghancurkan desa dan menewaskan banyak orang. Pemimpin desa saat itu, Hokage Keempat mengorbankan hidupnya untuk menyegel Ekor-Sembilan pada seorang bayi yang baru lahir, Naruto Uzumaki. Ia menjadi yatim piatu karena peristiwa itu. Naruto dijauhi oleh penduduk desa, yang takut dan marah, melihat dia sebagai Ekor-Sembilan itu sendiri. Meskipun Hokage Ketiga melarang berbicara tentang sesuatu yang berhubungan dengan Ekor-Sembilan, anak-anak — diberi isyarat oleh orang tua mereka — mewarisi kebencian yang sama terhadap Naruto. Karena ingin dirinya diakui, Naruto bersumpah suatu hari akan menjadi Hokage terbesar bagi desa yang pernah ada.Baca Selengkapnya...

Bab Manga Terbaru
Budak Genetik
Chapter707.png
Shin meyakinkan Sakura bahwa "anak"-nya sebenarnya adalah klon. Sakura percaya, dan membandingkannya dengan Orochimaru, mendorong Shin membocorkan perannya sebagai mantan subjek tes untuk eksperimen kloning Orochimaru. Naruto gagal merasakan chakra Sakura dan berdiskusi dengan Sasuke kemungkinan Shin yang terhubung dengan Orochimaru karena kesamaan antara Sharingan pada lengannya dan Danzō.Baca lebih lanjut...
Episode Anime Terbaru
Di Ambang Kematian
Gaara and Sakura flying.png

Gaara mengangkut Sakura dan Naruto menuju Hokage Keempat untuk menyegel Yin-Kurama pada Naruto untuk menyelamatkannya. Sementara diangkut, Sakura mencoba untuk menyembuhkan Naruto. Saat jubah chakra Ekor-Sembilan menghilang, Sakura menyadari bahwa ninjutsu medisnya tidak dapat membalikkan efek dari Yang-Kurama yang diekstraksi dan mengiris dada Naruto dan secara manual memompa jantungnya. Sementara itu, Karin, bingung, dan pergi pada Sasuke untuk menyembuhkan dia. Saat Karin memimpin di depan, Tobi menggunakan versi miniatur dari Teknik Petapa Elemen Kayu: Beberapa Ribu Tangan Sesungguhnya Hashirama untuk menghentikannya.Baca lebih lanjut...

Wiki Anime-Manga Berbahasa Indonesia

Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png

Media Sosial
Jajak Pendapat
Yang mana pengguna sharingan non-uchiha favoritmu?
 
82
 
5
 
0
 
0
 
2
 
1

Jajak pendapat telah dibuat sejak 06.08 pada 8 Juli 2015, dan sejauh ini 90 orang memilih.
Kontribusi
Di wiki ini, kami butuh bantuan untuk mengembangkan halamannya, jika Anda berminat, buat artikel dengan kotak di bawah.

Tahukah Kamu?
  • Naruto adalah salah satu yang terbaik dalam penjualan manga sepanjang masa yang telah ternjual lebih dari 113 juta kopi di Jepang?
  • Dalam top 100 Anime Ranking terbaru TV Asahi dari Oktober 2006, Naruto menempati peringkat 17 dalam daftar?
  • Naruto: Shippūden mendapat gelar beberapa kali sebagai salah satu seri paling banyak ditonton di Jepang?
  • Anime Naruto adaptasi memenangkan "Best Full-Length Animation Program Award" pada UStv Awards Ketiga yang diadakan di Universitas Santo Tomas di Manila?
  • Anime Naruto terdaftar sebagai animasi terbaik ke-38 dalam acara di IGN Top 100 Animated Series?
Sharingan Legend Wiki Indonesia

Sasuke Uchiha's Sharingan Legend Wiki.png

Loading RSS data...

Around Wikia's network

Random Wiki