Wikia

Narutopedia Indonesia

Utama

1.006pages on
this wiki
Bicara15
Selamat Datang di Wiki!
Wiki-wordmark.png

Selamat datang di Narutopedia Indonesia!
Kami saat ini menyunting sebanyak 15.795 kali dengan 1.006 suntingan pada artikel dan 1.961 suntingan pada berkas serta Anda dapat membantu!

AdministratorBantuanKategoriPermintaanPortal

Diperingatkan bahwa wiki ini diisi dengan SPOILER tentang Seri Naruto. Ini hanya peringatan, baca resiko Anda sendiri!
Sinopsis
Konoha's destruction by Kyuubi.png

Iblis Rubah Berekor-Sembilan menyerang Konoha.

Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, Siluman Rubah Berekor-Sembilan menyerang Konohagakure. Ia menghancurkan desa dan menewaskan banyak orang. Pemimpin desa saat itu, Hokage Keempat mengorbankan hidupnya untuk menyegel Ekor-Sembilan pada seorang bayi yang baru lahir, Naruto Uzumaki. Ia menjadi yatim piatu karena peristiwa itu. Naruto dijauhi oleh penduduk desa, yang takut dan marah, melihat dia sebagai Ekor-Sembilan itu sendiri. Meskipun Hokage Ketiga melarang berbicara tentang sesuatu yang berhubungan dengan Ekor-Sembilan, anak-anak — diberi isyarat oleh orang tua mereka — mewarisi kebencian yang sama terhadap Naruto. Karena ingin dirinya diakui, Naruto bersumpah suatu hari akan menjadi Hokage terbesar bagi desa yang pernah ada. Baca lebih lanjut...

Bab Manga Terbaru
Budak Genetik
Chapter707.png
Shin meyakinkan Sakura bahwa "anak"-nya sebenarnya adalah klon. Sakura percaya, dan membandingkannya dengan Orochimaru, mendorong Shin membocorkan perannya sebagai mantan subjek tes untuk eksperimen kloning Orochimaru. Naruto gagal merasakan chakra Sakura dan berdiskusi dengan Sasuke kemungkinan Shin yang terhubung dengan Orochimaru karena kesamaan antara Sharingan pada lengannya dan Danzō.Baca lebih lanjut...
Episode Anime Terbaru
"Tsukuyomi Tak Terbatas"
Kaguya Plan Complete.png

Dengan mencerminkan Rinne Sharingan-nya ke bulan, Madara mengaktifkan Tsukuyomi Tak Terbatas. Cahaya terang menghentikan pertarungan yang sedang berlangsung antara Tobi dan Pasukan Aliansi Shinobi dan menjebak semua makhluk hidup di planet ini ke dalam genjutsu yang sangat kuat. Satu-satunya pengecualian adalah Tim 7, yang dilindungi oleh Susanoo Sasuke, dan reinkarnasi Hokage terdahulu. Baca lebih lanjut...

Media Sosial
Jajak Pendapat
Siapa anak dari Konoha 11 kesukaan anda?
 
26
 
3
 
9
 
2
 
3
 
1
 
1

Jajak pendapat telah dibuat sejak 07.04 pada 12 Agustus 2015, dan sejauh ini 45 orang memilih.
Kontribusi
Di wiki ini, kami butuh bantuan Anda untuk mengembangkan halamannya. Jika Anda berminat, buatlah artikel dengan mengisi judul artikel yang akan dibuat di bawah ini.

Tahukah Kamu?
  • Naruto adalah salah satu yang terbaik dalam penjualan manga sepanjang masa yang telah ternjual lebih dari 113 juta kopi di Jepang?
  • Dalam top 100 Anime Ranking terbaru TV Asahi dari Oktober 2006, Naruto menempati peringkat 17 dalam daftar?
  • Naruto: Shippūden mendapat gelar beberapa kali sebagai salah satu seri paling banyak ditonton di Jepang?
  • Anime Naruto adaptasi memenangkan "Best Full-Length Animation Program Award" pada UStv Awards Ketiga yang diadakan di Universitas Santo Tomas di Manila?
  • Anime Naruto terdaftar sebagai animasi terbaik ke-38 dalam acara di IGN Top 100 Animated Series?
Naruto Rock Lee Wiki

Naruto Rock Lee Wiki.png

Halaman baru pada Naruto Rock Lee Wiki
Loading RSS data...
Sharingan Legend Wiki Indonesia

Sasuke Uchiha's Sharingan Legend Wiki.png

Halaman baru pada Sharingan Legend Wiki Indonesia
Loading RSS data...

Situs Afiliasi

Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png Wiki-wordmark.png

Around Wikia's network

Random Wiki