Fandom

Narutopedia Indonesia

Hancurnya Sharingan…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Hancurnya Sharingan…!!"
Chapter 026.jpg
(写輪眼崩し…!!, Sharingan Kuzushi…!!; Viz: Sharingan Devastation!!, Elex Media: Sharingan Crumbles…!!)
Informasi Bab
Volume Demi Mimpi…!! (#3)
Sebelumnya "Demi_Mimpi…!!"
Bab Naruto #26
Selanjutnya "Kebangkitan…!!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Anime Naruto #14, Naruto #15, Naruto #16
Hancurnya Sharingan…!! (写輪眼崩し…!!, Sharingan Kuzushi…!!; Viz "Sharingan Devastation!!", Elex Media "Sharingan Crumbles…!!") adalah bab 26 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Zabuza Momochi menyerang Kakashi sebelum ia memiliki kesempatan untuk memperlihatkan Sharingan miliknya. Kakashi memblokir serangannya tetapi Zabuza tidak peduli, setelah mempelajari dari pertemuan mereka sebelumnya. Haku telah menyaksikan pertarungan mereka dan sadar bahwa kemampuan pikiran induk membaca dari Sharingan hanyalah sekedar ilusi.

Untuk menghidari menjadi mangsa yang jatuh dengan trik yang sama, Zabuza menutupi area pertarungan dengan kabut yang tebal untuk mengurangi jarak pandang dan juga bertarung dengan mata tertutup, kedua faktor membuat Sharingan mustahil untuk menghipnotisnya. Kakashi telah kehilangan keuntungannya dan Zabuza mengambil kesempatan emasnya untuk mencoba dan membunuh Tazuna. Kakashi muncul di depan Tazuna di detik terakhir untuk memblokir serangan.

Trivia Edit

  • Judul bab ini tidak diterjemahkan pada rilis resmi Elex Media.

Also on Fandom

Random Wiki