Fandom

Narutopedia Indonesia

Hutan Chakra

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Hutan Chakra
Tree Climbing.png
(チャクラの森, Chakura no Mori)
Data Episode
Episode:
Naruto #10
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
5 Desember 2002
Inggris:
5 November 2005
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter
Benda
Hutan Chakra (チャクラの森, Chakura no Mori) adalah episode 10 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Kakashi dibawa ke rumah Tazuna untuk dipulihkan karena terlalu banyak menggunakan Sharingan miliknya. Ketika ia bangun, Kakashi sadar bahwa ada keganjilan dalam kematian Zabuza, dan menyimpulkan bahwa itu bisa saja hanyalah sebuah sandiwara.

Ditempat lain, seorang ninja pemburu, bernama Haku, menghidupkan kembali Zabuza, mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada dalam sekutu dengan sang ninja pelarian. Zabuza berjanji untuk menghancurkan Kakashi ketika mereka bertemu kembali.

Sementara itu, Kakashi dan Zabuza membutuhkan istirahat setidaknya seminggu untuk pulih dari pertarungan mereka. Untuk bersiap-siap seandainya Zabuza kembali, Kakashi membawa Tim 7 ke hutan terdekat untuk berlatih, dimana mereka diajari untuk berjalan keatas secara vertikal menghadap ke tanah hanya dengan menggunakan chakra mereka.

Sakura berhasil tampil dengan sempurna saat pertama kali, tetapi Naruto dan Sasuke membutuhkan latihan tambahan. Kakashi menyadari bahwa Naruto akhirnya mendapat pemahaman yang baik tentang kerja sama, dan mengenali bahwa chakra Naruto adalah yang paling besar dari semua yang ada.

Also on Fandom

Random Wiki