Fandom

Narutopedia Indonesia

Hyō

1.159pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Hyō[1]
Hyō.JPG
(ヒョウ, Hyō)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Permainan:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Usia:
Bagian II: 21
Afiliasi:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian II: Anbu
Jurus/Tehnik
Benda

Hyō (ヒョウ, Hyō) adalah anggota Anbu fraksi: Akar dari Konohagakure.

Latar Belakang Edit

Hyō and Hiruzen.png

Hyō memperingati Hiruzen.

Dalam anime, setelah Ekor-Sembilan muncul di desa dan mulai menyerang segala sesuatu yang terlihat, ia langsung pergi ke Kediaman Hokage untuk memberitahu Hokage Ketiga. Ketika ia tiba, ia mengingatkan Hiruzen dari situasi yang ia mulai sadari. Setelah mengatakan ia akan menekan Ekor-Sembilan, Hiruzen menginstruksikan Hyō dan Anbu lainnya untuk melindungi penduduk desa yang ia setuju dan segera berangkat sebelum Danzō tiba.[2]

Kepribadian Edit

Seperti kebanyakan anggota Akar, dia masih setia kepada pendiri Akar Danzō Shimura dan ternyata cukup dipercaya untuk diberikan tugas memberikan informasi rahasia baginya.

Kemampuan Edit

Meskipun teknik Hyō belum ditampilkan, ia mampu menyelinap di rumah Sai tanpa diketahui sampai dia menyerang, menyiratkan bahwa ia memiliki teknik mengendap-endap pada tingkat tinggi. Seperti semua anggota Akar, Hyō membawa tantō, yang tampaknya ia terampil menggunakannya. Dia sangat sadar lingkungan dan tahu kapan seseorang memata-matai dia.[3]

Bagian II Edit

Misi Rekonsiliasi Jembatan Tenchi Edit

Hyō clashes with Sai.png

Hyō mengejutkan Sai di Rumahnya.

Hyo menyusup di rumah Sai dan menodong tantōnya pada Sai. Dia menyerahkan Sai surat yang berisi info tentang misi sebenarnya, mengingatkan Sai tentang kehendak dan tujuan Akar. Sementara mereka berbicara, Hyō merasa kehadiran bersembunyi di luar dan melemparkan kunai hanya untuk menemukan bahwa itu adalah kucing yang bergegas lari ketakutan.

Trivia Edit

  • Mengingat usia Hyō yang diberikan dalam buku data ketiga, penampilan animenya selama Serangan Ekor-Sembilan di Konoha tidak logis karena dia tidak akan lebih dari lima atau enam tahun pada waktu itu.

Referensi Edit

  1. Buku Data Ketiga, halaman 186
  2. Naruto: Shippuden episode 358
  3. Naruto: Shippuden Episode 35

Also on Fandom

Random Wiki