Fandom

Narutopedia Indonesia

Hyō no Sho

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Hyō no Sho
Hyo no sho.jpg
(NARUTO-ナルト-[秘伝・兵の書]オフィシャルファンBOOK, NARUTO [Hiden: Hyō no Sho] Ofisharu FanBOOK)
Informasi Buku
Selanjutnya Kai no Sho
Jumlah Halaman 281
Penerbitan
Jepang 9 Oktober 2002 ISBN 4-08-873321-5 Icon search.png
Inggris 19 Februari 2008 ISBN 978-1421518442 Icon search.png

Naruto [Rahasia: Gulungan Prajurit] Buku Penggemar Resmi (NARUTO-ナルト-[秘伝・兵の書]オフィシャルファンBOOK, NARUTO [Hiden: Hyō no Sho] Ofisharu FanBOOK) adalah yang kedua dari buku panduan tambahan pada seri Naruto yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Buku ini adalah yang pertama dari dua buku penggemar.

Isi Edit

Isi buku ini terdiri dari informasi latar belakang rinci tentang dunia Naruto dan Konohagakure yang lebih spesifik, termasuk informasi tentang negara dan desa, sistem organisasi shinobi dan jajarannya, sejarah, organisasi, kurikulum Akademi, klan, panggilan, musuh Konohagakure, misi yang ditampilkan dalam manga, karakter utama, dan Sannin. Buku ini juga memiliki gambar dari penggemar, permainan, wawancara dengan Masashi Kishimoto, peta berwarna Konohagakure, dan pilot seri Naruto.

Trivia Edit

  • Nama-nama buku panduan berasal dari kuji-in: koleksi sembilan postur tangan yang digunakan dalam meditasi. Kuji-in ini telah memasukkan cara mereka ke cerita rakyat Ninja sebagai semacam mantra sihir. Buku panduan yang dianamai berdasarkan Kuji-in yaitu Rin-pyō--sha-kai-jin-retsu-zai-zen (臨兵闘者皆陣裂在前), dengan Hyō no Sho sebagai yang kedua.

Also on Fandom

Random Wiki