Fandom

Narutopedia Indonesia

Ia Terbang! Ia Melompat! Ia Mengintai! Sang Kepala Kodok Muncul!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Ia Terbang! Ia Melompat! Ia Mengintai! Sang Kepala Kodok Muncul!"
Episode 57.png
(飛んだ!跳ねた!潜った!ガマ親分登場!!, Tonda! Haneta! Mogutta! Gama Oyabun Tōjō!!)
Data Episode
Sebelumnya "Hidup atau Mati: Risiko Semuanya untuk Memenangkan Semuanya!"
Episode Naruto #57
Selanjutnya "Rumah Sakit yang Terkepung: Sisi Jahat Terungkap!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto #Bab 95, Naruto Bab #96
Penayangan
Jepang 5 November 2003
Inggris 4 November 2006
Debut
Karakter
Daimyō Angin
Ia Terbang! Ia Melompat! Ia Mengintai! Sang Kepala Kodok Muncul! (飛んだ!跳ねた!潜った!ガマ親分登場!!, Tonda! Haneta! Mogutta! Gama Oyabun Tōjō!!) adalah episode 57 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Saat jatuh ke dalam jurang, Naruto berhasil memanggil Gamabunta. Marah karena seorang anak kecil memanggilnya, Gamabunta mulai bertanya di mana Jiraiya berada. Untuk menerima Naruto sebagai anak buahnya, Gamabunta berkata pada Naruto bahwa ia harus berada di punggungnya seharian tanpa terjatuh.

Sementara itu di Konoha, Temari berdebat dengan Baki tentang memutuskan tali aliansi antara Konoha dan Sunagakure. Lalu di Suna, Baki melapor pada Kazekage Keempat bahwa semuanya sudah berjalan seperti yang direncanakan.

Gamabunta masih mencoba untuk menggoyangkan Naruto selagi Jiraiya sedang melakukan "riset" untuk novelnya dengan memata-matai sekumpulan gadis-gadis. Untuk menjatuhkan Naruto, Gamabunta mendarat di air terjun, menakut-nakuti para gadis, membuat Jiraiya kecewa. Hal ini lalu membuat Naruto terjatuh dari punggung sang kodok, tetapi agar tidak terlepas, ia membuat rantai dengan klon bayangannya.

Lelah, Naruto akhirnya terjatuh dari punggung Sang Kepala Kodok. Sebagai hadiah karena sudah bertahan cukup lama, Gamabunta menangkap Naruto dengan lidahnya, dan berkata bahwa sudah lama sejak Hokage Keempat bertahan di punggungnya selama Naruto. Mengetahui bahwa Naruto kehabisan kekuatan, Gamabunta menaruh Naruto di Rumah Sakit Konoha.

TriviaEdit

  • Usaha Naruto untuk tetap bertahan di punggung Gamabunta terbilang unik di animenya.

Also on Fandom

Random Wiki