Fandom

Narutopedia Indonesia

Icha Icha

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comment1 Share

Icha Icha
The Three Icha Icha Books Sign By Jiraya.jpg
Nama
Kanji イチャイチャ
Rōmaji Icha Icha
Harfiah Melihat / Mengintip
Bahasa Indonesia Melihat
Debut
Manga Bab #4
Anime Naruto Episode #4
Film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
Permainan Naruto: Clash of Ninja
OVA Find the Four-Leaf Red Clover!
Penampilan Anime, Manga, Novel, Permainan, Film

Icha Icha (イチャイチャ, Icha Icha) adalah seri novel terlaris yang ditulis oleh Jiraiya. Sedikit yang diketahui tentang alur cerita dalam novel, tetapi diketahui sekitar cinta yang penuh gairah antara seorang pria dan seorang wanita. Kakashi Hatake adalah penggemar berat seri ini dan ditampilkan membaca salah satunya di hampir sepanjang waktu. Novel ini adalah novel komedi (dan cenderung orang dewasa) yang menceritakan pengalaman cinta Jiraiya. Bovel ini ditujukan untuk orang yang berumur 18 tahun ke atas.

Dua tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, ketika Temari berkencan dengan Shikamaru Nara, adik bungsunya Gaara bingung dan bertanya pada Kankurō tentang rincian cinta dan hubungan, yang ia katakan kepada Gaara bahwa keluguannya sangat jelas. Untuk mempelajari sesuatu tentang percintaan, Kazekage muda memutuskan untuk membaca seri ini.[1]

Buku yang DiketahuiEdit

  • Icha Icha Paradise (イチャイチャパラダイス, Icha Icha Paradaisu; TV Bahasa Inggris "Make-Out Paradise"): adalah buku pertama yang muncul dalam seri. Dalam Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, Yukie Fujikaze adalah bintang dalam film-adaptasi dari buku ini.
  • Icha Icha Violence (イチャイチャバイオレンス, Icha Icha Baiorensu; TV Bahasa Inggris "Make-Out Violence"): adalah buku yang kedua. Novel ini juga menjadi film, seperti yang terlihat di Episode 101.
  • Icha Icha Tactics (イチャイチャタクティクス, Icha Icha Takutikusu; TV Bahasa Inggris "Make-Out Tactics"): adalah buku yang ketiga. Naruto Uzumaki memberikan buku ini kepada Kakashi saat ia kembali ke Konoha setelah dua-setengah-tahun berlatih dengan Jiraiya, dan ini adalah pemasaran terbaru dalam beberapa tahun. Ketika Jiraiya mengirim rahasia identitas Pain untuk Konoha, ia menggunakan kata pertama dari berbagai halaman dalam buku ini untuk memecahkan kode pesannya. Pesan yang dihasilkan adalah: "Yang asli tidak ada di antara mereka." Sebagai akibat dari kematian Jiraiya, ini adalah buku terakhir dari seri ini.
  • Ero Ero Paradigm (エロエロパラダイム, Ero Ero Paradaimu): Buku yang terlihat dipegang oleh Kakashi pada sampul bab 531.
  • Icha Icha Strap: Sebuah buku yang hanya terlihat dalam permainan Naruto: Ultimate Ninja 3 yang dapat diberikan kepada Ebisu.
  • Icha Icha Pooltime (イチャイチャプール間き, Icha Icha Pūrukanki; TV Bahasa Inggris "Make-Out Pooltime"): Buku pertama dalam subseri Renang, seperti yang terlihat pada episode 15 bagian 1 dari adaptasi anime Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden: Kolam itu Akhirnya Buka!.
  • Terdapat juga novel Icha Icha tidak resmi yang ditulis oleh Naruto Uzumaki pada Episode 177. Naruto menyelesaikan naskah untuk Jiraiya (agar Jiraiya melatihnya lagi) dan dikirim ke tempat yang salah (Negara Taring). Buku itu keliru untuk perjanjian damai, dan, sejak daimyō menikmatinya, ia kemudian mengakhiri perang dengan Negara Cakar.
  • Selain itu, spin-off Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden juga menunjukkan buku sejenis lainnya, seperti Icha Icha Emotion, Icha Icha Dinamyc, dan Ero Ero Install. Icha Icha Pooltime juga ditampilkan.

Lihat Juga Edit

Referensi Edit

  1. Gaara Hiden: Badai Pasir Fatamorgana

Also on Fandom

Random Wiki