Fandom

Narutopedia Indonesia

Inojin Yamanaka

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments10 Share

Inojin Yamanaka
Inojin.png
(山中いのじん, Yamanaka Inojin)
Penampilan Pertama
Manga:
Tampil di:
Hanya Manga
Pengisi Suara
Pribadi
Jenis Kelamin:
Afiliasi:
Klan:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Keluarga
Ibu Ino (Nenek)
Inoichi Yamanaka (Kakek)
Ino Yamanaka (Ibu)
Sai (Ayah)

Inojin Yamanaka (山中いのじん, Yamanaka Inojin) adalah siswa Akademi dan anggota dari Klan Yamanaka di Konohagakure.

Kepribadian Edit

Inojin sedikit patuh dan paling terjangkau dari generasi baru tiga orang, Ino–Shika–Chō, karena dia tidak seperti rekan satu timnya, yang selalu bersikeras pergi ke pelatihan untuk mempelajari teknik-teknik Ino-Shika-Cho. Ketika Chōchō Akimichi menolak untuk pergi bersama dan malah pergi untuk makan bersama Dango dan Anko, dia memanggil Chōchō gemuk, yang memperlihatkan bahwa dirinya mungkin telah mewarisi kecenderungan ketidakpekaan dari ayahnya, Sai. Dia juga tampaknya telah mewarisi peran yang paling termotivasi dari trio dari ibunya, Ino Yamanaka.

Penampilan Edit

Inojin memiliki mata hijau dan rambut pirang sebahu yang dia ikat kecil seperti ekor kuda, sehingga sisanya turun ke wajahnya yang memunculkan kedua sifat yang sering tampil dalam klannya. Dia mewarisi warna kulit putih pucat ayahnya. Pakaiannya juga mirip dengan ayahnya: Sebuah jas hitam berkerah dengan baju besi dengan jala bawahnya. Di dalam ranselnya yang memiliki pegangan yang dapat dilihat pada setiap sisi, dirinya membawa dua barang. Sebagai kebiasaan klan, kedua telinganya dilubangi dengan anting berwarna abu-abu.

Pasca Bagian II Edit

Epilog Edit

Setelah sensei mereka mengakhiri kelas lebih awal karena akan ada Pertemuan Lima Kage, Inojin berusaha meyakinkan rekannya Chōchō dan Shikadai untuk pergi berlatih dengannya. Namun, mereka berdua dengan santai mengelak pelatihan. Mereka lebih memilih untuk makan dan menyatakan hal itu terlalu merepotkan. Pada akhirnya, dirinya pergi ke lapangan pelatihan sendiri, namun merasa takut untuk menghadapi ibunya yang kesal dan bersembunyi di balik pohon, merenungkan bagaimana cara terbaik untuk mendekati situasi tersebut.

Also on Fandom

Random Wiki