Fandom

Narutopedia Indonesia

Iwa Kunoichi

1.164pages on
this wiki
Add New Page
Comments2 Share

Iwa Kunoichi
Iwagakure Kunoichi.jpg
Penampilan Pertama
Anime:
Tampil di:
Anime
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Afiliasi:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian II: Jōnin
Jenis Elemen
Jurus/Tehnik
Benda

Seorang kunoichi tingkat-Jōnin dari Iwagakure yang memimpin batalyon Ninja Iwagakure menyerang perbatasan Konohagakure setelah invasi oleh Sunagakure dan Otogakure.

Kepribadian Edit

Dia terbukti sangat kejam karena ia rela mengorbankan banyak Genin Iwagakure selama pertarungannya dengan Kosuke Maruboshi, mengingat tugas mereka untuk mematuhi bahkan jika itu berarti kematian. Dia juga memiliki sisi yang haus darah, menjilati bibirnya membayangkan memotong lawannya hingga potongan-potongan kecil.

Penampilan Edit

Dia memiliki rambut panjang berwarna cokelat yang ia ikat sedemikian rupa untuk membentuk bola di atas kepalanya, menggunakan apa yang tampaknya jarum pentul, sementara dua kunci besar dengan tips gelap membingkai sisa wajahnya. Pakaiannya yang khas terdiri dari gaun tanpa lengan pendek, lanjut dihiasi dengan kehadiran banyak perban yang mengelilingi berbagai bagian tubuhnya, termasuk pinggang dan paha.

Kemampuan Edit

Seperti kebanyakan Ninja Iwagakure, ia menggunakan Elemen Tanah, yang ia tunjukkan dalam bentuk naga dan longsor. Dia juga menggunakan pedang, berarti dia mungkin terampil dalam kenjutsu.

Bagian II Edit

Cerita Lampau: Tempat dari Konoha Edit

Setelah Konohagakure melemah setelah invasi dari Sunagakure dan Otogakure, dia memimpin sekelompok shinobi Iwa untuk menyerang perbatasan dari Negara Api. Setelah mengorbankan banyak genin, dia dihadapkan dengan Kosuke dan terkejut mendengar bahwa Genin itu mengalahkan banyak anak buahnya. Ia pun memerintahkan seluruh anak buahnya membunuh sang orang tua. amun, Naruto tiba tepat pada waktunya. Bertanya pada dirinya sendiri jika ia memiliki Kehendak Api, Kosuke menggunakan Elemen Air: Teknik Peluru Naga Air yang mengalahkan teknik naga tanah sang Kunoichi.

Trivia Edit

Also on Fandom

Random Wiki