Fandom

Narutopedia Indonesia

Jūzō Biwa

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Jūzō Biwa
Juzo Biwa.png
枇杷十蔵, Biwa Jūzō
Debut
Manga Bab #668
Anime Naruto: Shippuden Episode #419
Penampilan Anime, Manga
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Male.svg Laki-laki
Status Mendiang
Umur Bagian II: 31
Afiliasi Kirigakure Symbol.svg Kirigakure
Tim Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri
Tingkatan
Tingkatan Ninja Bagian II: Jonin
Alat
Kubikiribōchō

Jūzō Biwa (枇杷十蔵, Biwa Jūzō) adalah seorang jonin dari Kirigakure sekaligus anggota dari Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri.

Latar Belakang Edit

Jūzō bergabung dengan Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri serta menggunakan Kubikiribōchō, yang ia sering gunakan untuk mengubah warna pada medang pertarungan menjadi merah dengan darah lawan-lawannya. Tingkat brutalitasna lah yang membuatnya terkenal di beberapa bagian dunia ninja.

Previous Swordsmen of the Mist.png

Juzu bersama anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri.

Pada suatu waktu, Jūzō berhadapan dengan Might Guy, Ebisu dan Genma Shiranui dalam sebuah misi bersama dengan anggota lain dari Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri. Ia terkejut setelah mereka mengetahui siapa mereka sebenarnya kemudian mengakui bahwa timnya mulai menjadi terkenal. Guy, Ebisu dan Genma berhasil melarikan diri setelah Might Duy mengorbankan dirinya untuk bertarung dengan ketujuh ahli pedang Kiri demi menyelamatkan mereka. Pada akhirnya, pedanganya diwariskan kepada Zabuza Momochi.

Kepribadian Edit

Jūzō dikenal sebagai orang dengan brutalitas di luar batas manusia.

Penampilan Edit

Jūzō adalah seorang yang kurus serta tinggi, tingginya kira-kira sama dengan pedang yang ia gunakan. Ia memakai baju ketat tanpa lengan dengan dua garis tipis berwarna cerah di dadanya, ikat pinggang kain bergaris serta celana berwarna cerah. Jūzō juga memakai perban di sekitar leher dah wajahya yang juga menutupi telinganya. Sama seperti anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri lainnya, ia memiliki gigi tajam seperti hiu. Ia tidak memiliki alis, lipatan di bawah matanya serta bekas luka berbentuk huruf 'x' di pipi kanannya. Ia juga memiliki tanda kotak-kotak berwarna merah yang menutupi rahangnya.

Kemampuan Edit

Sebagai salah seorang anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri, Jūzō merupakan salah satu ninja terkuat yang pernah dihasilkan Kirigakure. Sama seperti anggota lain dalam timnya, ia memiliki kekuatan bertarung yang tinggi serta sangat mahir dalam kenjutsu. Menggunakan Kubikiribōchō, yang dapat beregenerasi dari zat besi yang diambil dari darah seseorang, Jūzō dapat mengubah warna medan pertarungan menjadi merah dengan darah lawan-lawannya serta mendapatkan popularitas karena hal tersebut.

Also on Fandom

Random Wiki