Fandom

Narutopedia Indonesia

Jalan Asura

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang kemampuan jutsu Jalan Asura. Jika anda mencari artikel tentang karakter anda harus lihat Jalan Asura. Untuk Kegunaan lainnya, lihat Asura (Disambiguasi)
Jalan Asura[1]
  • Melalui salah satu Pain Nagato.
  • Melalui Nagato.
Nama
Kanji 修羅道
Rōmaji Shuradō
Harfiah Jalan Asura
Lain Alam Iblis
Debut
Manga Bab #383
Anime Naruto Shippūden Episode #133
Permainan Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
Penampilan Anime, Manga, Permainan
Informasi
Klasifikasi Rinnegan.svg Kekkei Genkai, Ninjutsu, Dōjutsu
Kelas Menyerang, Bertahan
Jutsu Induk
Jutsu Enam Jalan
Jutsu Turunan
Serangan Asura
Panah Api dari Kemampuan Menakjubkan
Pengguna
Hagoromo Ōtsutsuki
Madara Uchiha
Nagato
Obito Uchiha
Sasuke Uchiha (Hanya Manga)

Jalan Asura (修羅 道, Shuradō) memberikan pengguna kemampuan untuk mengubah tubuh mereka sendiri untuk menjadi armor mekanik dan berbagai peralatan dan mekanik persenjataan.[2] Selama hidupnya, Nagato menyalurkan Jalan Asura melalui tubuh seorang Ninja pengguna teknik boneka.

Penggunaan Edit

Melalui Jalan Asura, pengguna dapat membentuk hingga empat lengan tambahan dan dua wajah tambahan, seperti dilipat, memunculkan pisau bergerigi-seperti selempang dari pinggang mereka. teknik dapat digunakan baik berupa tambahan anggota tubuh, perubahan tubuh pengguna secara keseluruhan, yang ditambah dengan berbagai persenjataan mekanik, yang dapat digunakan kapanpun. Pengguna dapat mengubah lengan mereka selama jarak proyektil dan meluncurkan sekelompok rudal tersegmentasi pada target. Mereka juga mampu menonjolkan satu set pisau fleksibel dan serangkaian sulur mekanik dari tangan mereka, serta dapat dengan cepat mendorong diri ke depan dengan memancarkan ledakan chakra dari lubang di kaki mereka. Pengguna juga dapat melepaskan ledakan chakra yang kuat, yang mampu menghancurkan banyak bangunan sekaligus, baik dengan mengubah salah satu tangan mereka ke dalam sebuah meriam atau dengan membuka mahkota kepala mereka.

Tubuh di mana Nagato menyalurkan Jalan Asura ditampilkan memiliki kekuatan fisik yang cukup untuk merobek lengan Jiraiya dan menghancurkan lehernya dengan taijutsu dasar, serta melempak Jalan Hewan ke Konohagakure dari pinggiran desa. Selain itu, jalan Asura mampu bertahan dari kerusakan fatal karena bagian dalam mekanik nya.

PengaruhEdit

Dalam ajaran Buddha, alam Asura adalah bidang semi-ilahi berperang setan yang orang reinkarnasi dalam karena tindakan berdasarkan kecemburuan, perjuangan, pertempuran atau rasionalisasi dalam kehidupan sebelumnya, dan meskipun kuat, hidup dalam kekerasan konstan dan konflik yang ada resolusi atau perdamaian. Setelah gambaran umum dari Asura, kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk memiliki enam lengan dan tiga wajah, yang masing-masing menampilkan emosi yang berbeda. Seperti Deva, Asura juga ras makhluk gaib. Mereka tampil dalam agama Hindu sebagai tingkat terendah makhluk ilahi, dan dikenal untuk menjalani daya hidup mengejar, sementara memanjakan dan perwakilan dari kenikmatan materialistis dan duniawi. Kedua penggambaran bermain di kemampuan dari Jalan Asura.

Referensi Edit

  1. Buku Data Keempat, halaman 257
  2. Bab 551, halaman 6

Also on Fandom

Random Wiki