FANDOM

Ini adalah artikel tentang kemampuan Jalan Hewan. Untuk artikel tentang karakter, menuju ke Jalan Hewan. Untuk kegunaan lain, lihat Jalan Hewan (Disambiguasi).
Jalan Hewan (畜生 道, Chikushōdō) memberikan pengguna rinnegan kemampuan memanggil berbagai hewan dan makhluk lainnya untuk membantu dalam pertempuran. Makhluk-makhluk ini tampak abadi, karena jika mereka tewas dapat dipanggil lagi. Patut dicatat, memanggil makhluk melalui jalan Hewan memerlukan pengorbanan darah atau segel tangan. Jalan Hewan juga bisa memanggil orang yang menggunakan tanda di tangan, seperti kasus Jalan Nagato dan Konan. Taktik-bijaksana, peran utama Jalan Hewan dalam pertempuran tampaknya terdiri dari beberapa lawan yang luar biasa dengan rentetan panggilan.

Dalam kasus Nagato, awalnya jalan Hewan disalurkan melalui mayat dari shinobi klan Fūma dan kemudian mayat Ajisai. Makhluk yang dipanggil tampaknya telah mengalami modifikasi oleh Jalan Pain, memiliki besi penerima chakra yang tertanam di tubuh mereka. Nagato juga cenderung mengirim jalan Hewan terlebih dahulu dalam pertempuran untuk menguras chakra musuh sebelum benar-benar berhadapan. Karena mereka juga menampilkan Rinnegan, makhluk berfungsi sebagai ekstensi dari Nagato.[1] Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Nagato menggunakan teknik ini untuk transportasi sebelum diremajakan untuk menggunakan kekuatannya sendiri.

Makhluk yang dipanggil:

Pengaruh Edit

Penganut Buddha percaya bahwa hewan menghuni dimensi yang berbeda dipisahkan dari manusia tidak spasial tapi mental; sebuah kebahagiaan kelahiran kembali yang berkisar takut, naluri dan kelangsungan hidup bagi yang terkuat, yang diderita oleh hewan-hewan yang bekerja untuk manusia dan, di atas semua, mereka bodoh dengan apa yang terjadi pada mereka.

Referensi Edit

  1. Naruto bab 551, halaman 6

Also on FANDOM

Random Wiki