Fandom

Narutopedia Indonesia

Jalan Hewan

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang kemampuan Jalan Hewan. Jika anda mencari artikel tentang karakter anda harus lihat Jalan Hewan. Untuk Kegunaan lainnya, lihat Jalan Hewan (Disambiguasi)
Jalan Hewan
  • Melalui salah satu Pain Nagato.
  • Melalui Nagato.
Nama
Kanji 畜生道
Rōmaji Chikushōdō
Harfiah Jalan Hewan
Lain Alam Hewan
Debut
Manga Bab #374
Anime Naruto Shippūden Episode #130
Permainan Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
Penampilan Anime, Manga, Permainan
Informasi
Klasifikasi Rinnegan.svg Kekkei Genkai, Ninjutsu, Dōjutsu
Kelas Menyerang, Bertahan, Tambahan
Jutsu Induk
Jutsu Enam Jalan
Jutsu Turunan
Memanggil Rinnegan
Pengguna
Hagoromo Ōtsutsuki
Madara Uchiha
Nagato
Obito Uchiha
Sasuke Uchiha (Hanya Manga)

Jalan Hewan (畜生 道, Chikushōdō) memberikan pengguna rinnegan kemampuan memanggil berbagai hewan dan makhluk lainnya untuk membantu dalam pertempuran. Makhluk-makhluk ini tampak abadi, karena jika mereka tewas dapat dipanggil lagi. Patut dicatat, memanggil makhluk melalui jalan Hewan memerlukan pengorbanan darah atau segel tangan. Jalan Hewan juga bisa memanggil orang yang menggunakan tanda di tangan, seperti kasus Jalan Nagato dan Konan. Taktik-bijaksana, peran utama Jalan Hewan dalam pertempuran tampaknya terdiri dari beberapa lawan yang luar biasa dengan rentetan panggilan.

Dalam kasus Nagato, awalnya jalan Hewan disalurkan melalui mayat dari shinobi klan Fūma dan kemudian mayat Ajisai. Makhluk yang dipanggil tampaknya telah mengalami modifikasi oleh Jalan Pain, memiliki besi penerima chakra yang tertanam di tubuh mereka. Nagato juga cenderung mengirim jalan Hewan terlebih dahulu dalam pertempuran untuk menguras chakra musuh sebelum benar-benar berhadapan. Karena mereka juga menampilkan Rinnegan, makhluk berfungsi sebagai ekstensi dari Nagato.[1] Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Nagato menggunakan teknik ini untuk transportasi sebelum diremajakan untuk menggunakan kekuatannya sendiri.

Makhluk yang dipanggil:

Pengaruh Edit

Penganut Buddha percaya bahwa hewan menghuni dimensi yang berbeda dipisahkan dari manusia tidak spasial tapi mental; sebuah kebahagiaan kelahiran kembali yang berkisar takut, naluri dan kelangsungan hidup bagi yang terkuat, yang diderita oleh hewan-hewan yang bekerja untuk manusia dan, di atas semua, mereka bodoh dengan apa yang terjadi pada mereka.

Referensi Edit

  1. Naruto bab 551, halaman 6

Also on Fandom

Random Wiki