Fandom

Narutopedia Indonesia

Jalan Manusia

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang kemampuan jutsu Jalan Manusia. Jika anda mencari artikel tentang karakter anda harus lihat Jalan Manusia.
Jalan Manusia[1]
  • Melalui salah satu Pain Nagato.
  • Melalui Nagato.
Nama
Kanji 人間道
Rōmaji Ningendō
Harfiah Jalan Manusia
Lain Alam Manusia
Debut
Manga Bab #419
Anime Naruto Shippūden Episode #157
Permainan Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
Penampilan Anime, Manga, Permainan
Informasi
Klasifikasi Rinnegan.svg Kekkei Genkai, Ninjutsu, Dōjutsu
Kelas Menyerang, Tambahan
Jangkauan Jarak Pendek
Jutsu Induk
Jutsu Enam Jalan
Jutsu Turunan
Teknik Penyerapan Jiwa
Pengguna
Hagoromo Ōtsutsuki
Madara Uchiha
Nagato
Obito Uchiha
Sasuke Uchiha (Hanya Manga)

Jalan Manusia (人間道, Ningendō) memberikan pengguna rinnegan kemampuan untuk membaca pikiran target apapun dengan menempatkan tangannya di atas kepala target atau dada dan menghentak jiwa keluar dari tubuh. Meskipun memberikan intel dengan mendapatkan rahasia dijaga dengan baik, teknik pasti membunuh target. Semasa hidupnya, Nagato menyalurkan kekuatan Jalan Manusia melalui mayat shinobi Takigakure.

Dalam pertempuran, Jalan Manusia relatif tidak berharga dibandingkan dengan Jalur lain sebagai Nagato cepat mengorbankan untuk melindungi jalan Hewan melawan pertempuran terakhir hidupnya melawan Naruto.

PengaruhEdit

Dalam ajaran Buddha, alam manusia (juga dikenal sebagai "Alam Manusya") didasarkan pada semangat, keinginan, keraguan, dan kebanggaan. Hal ini secara luas diyakini bahwa alam manusia adalah bentuk kelahiran kembali yang paling mungkin untuk mencapai pencerahan, karena kedua ketersediaan informasi dan guru, dan kemampuan untuk berpikir tanpa jatuh korban agresi obsesif atau kesenangan duniawi diwarisi oleh bidang yang lebih tinggi.

ReferensiEdit

  1. Buku Data Keempat, halaman 278

Also on Fandom

Random Wiki