FANDOM

Ini adalah artikel tentang kemampuan jutsu Jalan Manusia. Untuk artikel tentang karakter, menuju ke Jalan Manusia.
Jalan Manusia (人間道, Ningendō) memberikan pengguna rinnegan kemampuan untuk membaca pikiran target apapun dengan menempatkan tangannya di atas kepala target atau dada dan menghentak jiwa keluar dari tubuh. Meskipun memberikan intel dengan mendapatkan rahasia dijaga dengan baik, teknik pasti membunuh target. Semasa hidupnya, Nagato menyalurkan kekuatan Jalan Manusia melalui mayat shinobi Takigakure.

Dalam pertempuran, Jalan Manusia relatif tidak berharga dibandingkan dengan Jalur lain sebagai Nagato cepat mengorbankan untuk melindungi jalan Hewan melawan pertempuran terakhir hidupnya melawan Naruto.

PengaruhEdit

Dalam ajaran Buddha, alam manusia (juga dikenal sebagai "Alam Manusya") didasarkan pada semangat, keinginan, keraguan, dan kebanggaan. Hal ini secara luas diyakini bahwa alam manusia adalah bentuk kelahiran kembali yang paling mungkin untuk mencapai pencerahan, karena kedua ketersediaan informasi dan guru, dan kemampuan untuk berpikir tanpa jatuh korban agresi obsesif atau kesenangan duniawi diwarisi oleh bidang yang lebih tinggi.

ReferensiEdit

  1. Buku Data Keempat, halaman 278

Also on FANDOM

Random Wiki