Fandom

Narutopedia Indonesia

Jalan Naraka (karakter)

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang karakter. Jika anda mencari artikel tentang kemampuan karakter ini anda harus lihat Jalan Naraka.
Jalan Naraka

Naraka Path.png

Naraka Path alive.png

Debut
Manga Bab #379
Anime Naruto Shippūden Episode #127
Permainan 'Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3'
OVA 'Naruto x UT'
Penampilan Anime, Manga, Permainan
Pengisi Suara
Jepang Osamu Mukai
Inggris J.B. Blanc
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Male.svg Laki-laki
Status Mendiang
Tinggi Bagian II: 185 cm
Pekerjaan Pendeta

Orang ini adalah seorang pendeta dari sebuah desa terbakar yang dijumpai Jiraiya selama perjalanannya untuk menemukan muridnya. Bertahun-tahun kemudian, tubuhnya digunakan oleh Nagato untuk menyalurkan kekuatan Jalan Naraka di Enam Jalan Pain Nagato.

Kepribadian Edit

Saat sebagai pendeta ia menekankan doa untuk para pengikutnya. Dia terlihat sebagai individu yang tenang, berkepala dingin, dan taat untuk agamanya.

Penampilan Edit

Dalam anime, saat hidup ia adalah seorang yang kekar, berkulit gelap tinggi, dengan rambut dan mata berwarna abu-abu. Dia mengenakan pakaian atas seperti mantel hijau dan celana berwarna sama.

Ketika ia menjadi salah satu Enam Jalan Nagato, ia mendapatkan Rinnegan Nagato. Hal ini juga memiliki rambut runcing oranye. Dan juga beberapa pernak-pernik tubuh, seperti tindik lingkaran di antara mata dan di atas hidung, deretan diagonal tindik pada masing-masing pipinya, tiga tindikan tajam di masing-masing telinganya, dan tindik pada masing-masing bahu dekat leher.

Bagian II Edit

Kisah Jiraiya yang Gagah Edit

Selama pertarungan Nagato dengan Jiraiya, Jalan Naraka dipanggil dengan Enam Jalan of Pain lain untuk melawan dia. Pada akhirnya, mereka mampu mengalahkan dan membunuh Jiraiya.

Mengeluarkan Ekor-Enam Edit

Untuk halaman utama, lihat: Mengeluarkan Ekor-Enam

Serangan Pain Edit

Konohamaru attacks Naraka.png

Jalan Naraka dikalahkan Konohamaru.

Selama invasi yang dilakuakan oleh Nagato untuk mendapatkan jinchūriki Ekor-Sembilan, Jalan Naraka ditugaskan untuk pengintaian. Menggunakan Raja Neraka, ia mengintrogasi shinobi Konoha. Setelah berhadapan dengan Ebisu yang mudah diintrogasi, Jalan dihadapkan oleh Konohamaru Sarutobi muda yang mampu mendaratkan serangan padanya yang kemudian menon-aktifkan Jalan itu, meskipun sementara. Kemudian, ketika Jalan Deva berhadapan dengan Naruto Uzumaki, Jalan turun ke belakang formasi mereka di mana patung Raja Neraka merestorasi Jalan lain yang hancur sebelum dihancurkan kembali oleh Naruto.

Trivia Edit

  • Dia tampaknya tidak menjadi seorang ninja, ditunjukkan dengan tidak adanya penggunaan teknik atau lencana pada orang itu. Hal itu membuatnya menjadi satu-satunya Jalan yang bukan ninja sebelum menjadi salah satu dari Enam Jalan Pain.

Also on Fandom

Random Wiki