Fandom

Narutopedia Indonesia

Jam Nol! Penghancuran Konoha Dimulai!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Jam Nol! Penghancuran Desa Daun Tersembunyi Dimulai!"
Zero Hour! The Destruction of the Hidden Leaf Village Begins!.png
(『木ノ葉崩し』始動!, "Konoha Kuzushi" Shidō!)
Data Episode
Sebelumnya "Terlambat untuk Pertunjukan, tapi Siap untuk Pergi! Teknik Rahasia Utama Lahir!"
Episode Naruto #68
Selanjutnya "Desa dalam Kesulitan: Misi Baru Tingkat A!"
Busur Runtuhnya Konoha (Busur)
Manga Naruto Bab #115, Naruto Bab #116
Penayangan
Jepang 28 Januari 2004
Inggris 6 Januari 2007
Debut
Karakter
Tiga Ular RaksasaJirōbōKidōmaruRiichiSakon dan UkonTayuya
Tim
Empat Suara
Jutsu
Teknik Memanggil KombinasiFormasi Empat Api Violet
Jam Nol! Penghancuran Desa Daun Tersembunyi Dimulai! (『木ノ葉崩し』始動!, "Konoha Kuzushi" Shidō!) adalah episode 68 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Dengan dimulainya invasi, Orochimaru menyandera Hokage Ketiga saat Empat Suara membuat pelindung untuk membiarkan mereka berdua bertarung tanpa adanya interupsi. Salah seorang Anbu mengejar mereka, menyentuh pelindung itu dan tewas seketika. Sementara itu, shinobi Sunagakure memanggil ular dan menjebol dinding desa. Lalu ninja Otogakure dan Suna memasuki Konoha dan bertarung.

Kankurō dan Temari membawa Gaara dari desa agar ia bisa pulih. Sasuke mengejar mereka dan berniat untuk menyelesaikan pertarungan mereka. Terpisah dari pasukan utama, Kakashi mengintruksikan Sakura yang berhasil mematahkan genjutsu untuk membangunkan Naruto dan Shikamaru. Ia mengatakan padanya bahwa mereka akan mendapatkan misi setelah beberapa lama dan mereka akan mendapatkan anggota keempat. Sakura penasaran, lalu Kakashi melakukan Teknik Memanggil. Awan asap muncul dan seekor anjing bernama Pakkun keluar. Sakura kaget melihat anggota keempat adalah seekor anjing tetapi Kakashi berkata bahwa ia bisa melacak Sasuke.

Sementara itu, Might Guy, Aoba dan para jōnin lain bertarung melawan ninja Oto. Sakura lalu membangunkan Naruto dan Shikamaru dengan mematahkan genjutsu yang dilepaskan.

Also on Fandom

Random Wiki