FANDOM

Jibachi
Jibachi Kamizuru.PNG
ジバチ, Jibachi
Debut
Anime "Naruto" Episode #148
Penampilan Anime
Pengisi Suara
Jepang Tokuyoshi Kawashima
Inggris Tony Oliver
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Male.svg Laki-laki
Status Diduga Mendiang
Klan Klan Kamizuru
Keluarga
Suzumebachi (Kakak)
Kurobachi (Kakak)
Ishikawa (Kakek)
Jutsu
Teknik Bom Lebah
Teknik Klon Lilin Lebah
Bersembunyi dengan Teknik Kamuflase

Jibachi (ジバチ, Jibachi) adalah seorang anggota Klan Kamizuru dan cucu termuda Tsuchikage Pertama, pendiri Iwagakure.

Latar Belakang

Klan Kamizuru kehilangan kehormatan mereka akibat konflik dengan Klan Aburame dari Konohagakure pada era perang. Seperti Klan AburameKlan Kamizuru fokus pada penggunaan serangga di dalam teknik mereka. Mereka mancari bikōchū yang melegenda dengan harapan dapat membantu menaikkan status klan mereka seperti yang dahulu.

Kepribadian

Jibachi membenci semua anggota Klan Aburame. Dia terkadang mengejek atau membuat marah lawannya saat pertarungan.

Penampilan

Jibachi memiliki rambut panjang berwarna pirang. Ia memakai kacamata kecil dan pancho putih di atas baju hitam penutup yang memiliki tanda sirkular berwarna krem di kedua area lengan bawah. Ia juga mengenakan celana longgar berwarna hitam.

Kemampuan

Ninjutsu

Jibachi dapat menggunakan teknik kamuflase untuk bersembunyi yang membuatnya mahir dalam misi pengintaian.

Teknik Klan Kamizuru

Sebagai seorang anggota Klan Kamizuru, cara bertarung Jibachi berfokus pada penggunaan lebah. Ia dapat membuat klon yang terbuat dari lilin serta menggunakan lebah-lebahnya untuk menyerang lawan dengan ledakan.

Trivia

  • "Jibachi" berarti "lebah penggali".

Also on FANDOM

Random Wiki