Fandom

Narutopedia Indonesia

Jibachi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Jibachi
Jibachi Kamizuru.PNG
ジバチ, Jibachi
Debut
Anime "Naruto" Episode #148
Penampilan Anime
Pengisi Suara
Jepang Tokuyoshi Kawashima
Inggris Tony Oliver
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Male.svg Laki-laki
Status Diduga Mendiang
Klan Klan Kamizuru
Keluarga
Suzumebachi (Kakak)
Kurobachi (Kakak)
Ishikawa (Kakek)
Jutsu
Teknik Bom Lebah
Teknik Klon Lilin Lebah
Bersembunyi dengan Teknik Kamuflase

Jibachi (ジバチ, Jibachi) adalah seorang anggota Klan Kamizuru dan cucu termuda Tsuchikage Pertama, pendiri Iwagakure.

Latar Belakang Edit

Klan Kamizuru kehilangan kehormatan mereka akibat konflik dengan Klan Aburame dari Konohagakure pada era perang. Seperti Klan AburameKlan Kamizuru fokus pada penggunaan serangga di dalam teknik mereka. Mereka mancari bikōchū yang melegenda dengan harapan dapat membantu menaikkan status klan mereka seperti yang dahulu.

Kepribadian Edit

Jibachi membenci semua anggota Klan Aburame. Dia terkadang mengejek atau membuat marah lawannya saat pertarungan.

Penampilan Edit

Jibachi memiliki rambut panjang berwarna pirang. Ia memakai kacamata kecil dan pancho putih di atas baju hitam penutup yang memiliki tanda sirkular berwarna krem di kedua area lengan bawah. Ia juga mengenakan celana longgar berwarna hitam.

Kemampuan Edit

Ninjutsu Edit

Jibachi dapat menggunakan teknik kamuflase untuk bersembunyi yang membuatnya mahir dalam misi pengintaian.

Teknik Klan Kamizuru Edit

Sebagai seorang anggota Klan Kamizuru, cara bertarung Jibachi berfokus pada penggunaan lebah. Ia dapat membuat klon yang terbuat dari lilin serta menggunakan lebah-lebahnya untuk menyerang lawan dengan ledakan.

Trivia Edit

  • "Jibachi" berarti "lebah penggali".

Also on Fandom

Random Wiki