FANDOM

Previous Swordsmen of the Mist.png

Jinpachi bersama anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri lainnya.

Jinpachi Munashi (無梨甚八, Munashi Jinpachi) adalah seorang jonin dari Kirigakure sekaligus generasi terdahulu Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri.

Latar Belakang Edit

Dalam anime, menurut Hatake Kakashi, Jinpachi melakukan banyak tindakan kejam selama hidupnya seperti membunuh kakak laki-lakinya.

Kepribadian Edit

Dalam anime, Jinpachi terlihat bersenang-senang saat membunuh sama seperti anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri lainnya; meledakkan banyak ninja yang tak terhitung jumlahnya. Ia tercatat telah melakukan banyak tindakan kejam seperti membunuh kakak laki-lakinya sendiri. Jinpachi tidak menerima apabila seseorang di luar Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri menggunakan salah satu pedang mereka, memutuskan untuk mengklaim kembali Kubikiribōchō dari Hatake Kakashi. Ia juga sering berdebat dengan Kushimaru Kuriarare, salah satu rekan setimnya. Dua ahli pedang tersebut mendapatkan julukan, "Pasangan Berdarah Dingin" (非情コンビ, Hijō Konbi) dari Kakashi.

Penampilan Edit

Jinpachi memiliki rambut panjang berwarna coklat yang ia ikat dengan hiasan untaian dan bibir yang berwarna gelap. Bagian atas kepalanya ditutupi oleh perban dan ia mengenakan penutup mata di atas mata kirinya. Mata kanannya berwarna violet dalam anime dan ia mengenakan baju lengan panjang yang amat longgar serta bermotif garis dan juga celana panjang hitam, menonjolkan keberadaan penghangat kaki bergaris yang ia kenakan. Sama seperti anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri , ia memakai perban di sekitar lehernya.

Kemampuan Edit

Sebagai seorang anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri, Jinpachi adalah salah satu ninja terkuat yang pernah dihasilkan Kirigakure. Generasi ahli pedang Kushimaru tercatat sebagai yang terkuat dalam sejarah desanya. Ia memiliki kemampuan untuk melakukan Pembunuhan Tak Bersuara, telihat saat bertarung melawan Divisi Tiga Pasukan Aliansi Shinobi.

Kenjutsu Edit

Menggunakan pedang ledak Shibuki, Jinpachi mengkombinasikan kemahirannya dalam menggunakan pedang dengan ledakan akibat jumlah kertas peledak yang teramat banyak yang dipasang di tempat berbentuk segi empat di ujung pedang. Saat kertas peledak ini digunakan, gulungan yang terpasang akan mengeluarkan kertas-kertas peledak baru ke ujung pedang sehingga pedang tersebut dapat digunakan berturut-turut tanpa henti. Namun kegunaan pedang ini memiliki kelemahan yakni penggunanya memiliki peluang untuk menjadi korban ledakan pedan itu sendiri namun karena kemahiran Jinpachi, hal tersebut tidak terjadi.

Dalam anime, terlihat bahwa Jinpachi dapat melakukan teknik ledakan jarak jauh dan area luas. Jinpachi juga terlihat memiliki kekuatan fisik yang hebat, memaksa tiga ninja yang mencoba untuk menahan serangan pedangnya untuk mundur menggunakan satu tangan saja tanpa upaya yang berarti.

Also on FANDOM

Random Wiki